4 Cara Pegang Bulpen Saat Nulis ini Akan Tunjukkan Sifatmu yang Paling Menonjol!

Hai Sobat UCers, ada banyak cara untuk mengenal pribadi seseorang. Salah satu cara yang bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari adalah dari cara seseorang memegang bolpen atau pensil ketika menulis. Dari tiga cara memegang bolpen di bawah ini, yang mana yang biasa Sobat gunakan?


Sudah memilih? Yuk kita lihat jawabannya:

1. Seperti yang dilansir oleh cerpen.co.id (15/02/2019) Sobat merupakan orang yang suka melamun, tapi Sobat juga optimis dan memiliki harapan besar dalam hidup. Sobat juga memiliki daya tarik yang membuat banyak orang menyayangimu.


2. Sobat merupakan orang yang sangat peduli, tapi tidak suka dengan mereka yang terlalu larut dalam drama masalah. Sobat juga sangat berterus terang, baik pada dirimu sendiri ataupun kepada orang lain.


3. Sobat merupakan orang yang lucu, lincah, dan berani. Sobat selalu berterus terang, baik pada diri Sobat sendiri atau kepada orang lain, sehingga Sobat tidak suka kepada orang yang terlalu jaim atau menutup-nutupi.


4. Sobat adalah orang berbakat dan memiliki daya tarik tersendiri. Sobat sangat menghargai kebaikan dan kejujuran. Di samping itu, Sobat juga orang yang sensitif dan mudah rapuh.


Yang mana pilihan Sobat? Jangan lupa comment, like dan Share ya!

sumber