Masih Ingat Dengan Aktor Tampan Ini? Kini Banyak Yang Kaget Setelah Melihat Penampilannya

Dimaz Andrean, begini namanya. Masih ingatkah Anda dengan aktor tampan ini? Ya, namanya sempat mencuri perhatian di dunia sinetron Indonesia setelah sinetron yang dibintanginya sukses besar.


Ya, judul sinetron tersebut adalah Bawang Merah Bawang Putih. Nah, sinetron itu sendiri juga dibintangi oleh Revalina S Temat dan Nia Ramadhani.


Berbakat dan tampan, itulah yang diingat dari seorang Dimaz Andrean. Namun sayangnya karier aktor tampan itu tak terlalu panjang di dunia hiburan tanah air karena pelan pelan wajahnya mulai menghilang dari layar kaca kita.



Nah, kini publik pun dibuat penasaran, bagaimana penampilan Dimaz Andrean sekarang? Dan Ucers, kini banyak yang kaget setelah melihat penampilannya lho. Wah, kenapa ya?


Dimaz Andrean masih saja tampan menawan meskipun tahun-tahun terus saja berganti. Dan sepertinya memang tidak ada perubahan signifikan dari aktor tersebut selain rambutnya yang ia biarkan memanjang.


Nah untuk karier sendiri, meskipun harus kita akui, Dimaz Andrean sudah sangat jarang tampil di layar kaca kita, tapi akhir-akhir ini aktor tampan ini sepertinya mulai turun gunung kembali di dunia sinetron dengan ikut membintangi sinetron Cinta Tiada Akhir yang tayang di Antv.

sumber