Astaga Kumal Banget Para Artis Sebelum Terkenal, Lihat Foto Jadul Mereka!

Menjadi selebritis ternama di Indonesia memang membutuhkan perjuangan yang tidak mudah, pasalnya mereka harus jungkir balik berjuang agar bisa bertahan di dunia hiburan.

Seperti yang dilansir melalui laman tribunnews.com (10/6/2018) para selebritis Indonesia yang berjuang dari nol kebanyakan mereka sampai saat ini telah menjadi bintang besar, sebaliknya para artis dadakan sebab video atau aksinya viral justru hanya sebentar menikmati dunia hiburan.

Tentu para selebritis yang kini menjadi selebritis papan atas merupakan orang - orang yang siap di terpa gosip disana sini, selalu menjadi kontroversi antara fans dan haters, dan semua itu pasti kenyang mereka dapatkan.

Selebritis yang kerap tampil di layar kaca memang tampak sempurna, wajahnya yang cantik dan tampan selalu menjadi idola di masyarakat, selain itu mereka juga kerap berpenampilan glamour dalam setiap penampilan, hal ini menunjukkan menjadi seorang selebritis memiliki banyak tuntutan harus bisa tampil sesempurna mungkin.

Namun beda yang sekarang dengan yang dulu, tentu penampilan para artis sebelum terkenal seperti sekarang akan beda dengan penampilan mereka yang dahulu, bagaimana ya potret mereka di masa lalu? Apakah secantik dan setampan sekarang, langsung saja kita simak foto - foto mereka di bawah ini seperti yang dilansir melalui laman serumpi.com (10/6/2018) :

1. Via Vallen


2. Syahrini


3. Mika Tambayong


4. Wulan Guritno


5. Okky Lukman


6. Ivan Gunawan


7. Dewi Perssik


8. Dude Herlino


9. Ruben Onsu dan Olga


10. Soimah


sumber