Tersandung, Baru 3 Menit Nikah, Langsung Minta Cerai!Pantes,Ternyata ini Yang Diucap Suami

Hallo Sobat UCers, apa yang ada dalam benak Sobat jika mendengar kata bercerai? Tapi apa jadinya jika perceraian terjadi sesaat setelah menikah. Bukan dalam waktu 1 hari setelah menikah, hanya beberapa menit saja.


Ada lho sepasang pasutri yang baru saja menikah kemudian bercerai setelah 3 menit mereka menikah.

Seperti yang dilansir oleh cerpen.co.id (11/02/2019) peristiwa tersebut terjadi di Kuwait. Awalnya, pernikahan itu berjalan lancar. Keduanya membacakan ikrar pernikahan dan menandatangani surat pernikahan.

Akan tetapi, ketika hendak berjalan keluar, tiba-tiba pengantin perempuan tersandung. Bukannya menolong mempelai pria justru menertawakan.


Bukan hanya itu, mempelai pria juga berbisik jika tindakan istrinya itu sangat teledor dan bodoh. Pengantin perempuan itu marah setelah diejek di tempat umum dan segera meminta hakim untuk membatalkan pernikahan.

Menurut saksi mata, pasangan itu baru menikah selama tiga menit. Dari beberapa sumber media pernikahan juga diyakini menjadi yang terpendek dalam sejarah Kuwait setelah pasangan itu menerima pembatalan sebelum mereka meninggalkan gedung pengadilan tempat mereka menikah.


Rasa malu bagi pria itu tidak berakhir di sini sebab wanita itu menerima dukungan luar biasa untuk tindakannya di media sosial. Viralnya kisah pernikahan yang pendek itu membuat orang bertanya-tanya bagaimana mereka berhasil sampai ke hari pernikahan mereka?

Banyak yang merasa penasaran dengan perjalanan cinta dua sejoli itu.

Setelah diberitakan, "pernikahan tersingkat di Kuwait" itu pun segera menjadi viral di Twitter.

Banyak warganet yang menanggapinya dengan memperlihatkan perasaan shock.


Tak sedikit pula yang meresponnya menggunakan humor. Taou, mayoritas berada di pihak sang wanita yang dianggap sudah mengambil keputusan terbaik.

"A strong woman... I would've done the same thing (Wanita yang kuat. Saya pun akan melakukannya)"

"If this is how he acts right at the beginning, it's better to leave him (Kalau dia sudah begitu sedari awal, memang lebih baik meninggalkannya)"

"A marriage with no respect, is a failed one right from the beginning (Pernikahan tanpa rasa hormat, sejak awal sudah gagal)"

"If this is the language he uses, he shouldn't get married (Kalau dia -mempelai pria- memang berbicara begitu, dia seharusnya tidak nikah)"

Ada ada saja ya Sobat UCers? Kalo Sobat jadi mempelai wanita apa yang Sobat lakukan? Jangan lupa comment, like dan Share ya!

sumber