Banyak Yang Nggak Percaya Jika Ia Beragama Islam, Akhirnya Sang Artis Melakukan Hal Ini

Cantik dan seksi, itu kata yang paling tepat untuk menggambarkan sosok di bawah ini. Dan sepertinya Anda pasti kenal dengannya.


Ya, Farah Quinn, begini namanya. Ia tenar sebagai pembawa acara, bintang iklan dan tentu saja sebagai salah satu chef kondang di negeri ini. Tapi menariknya, jarang yang tahu tentang keyakinan yang dianut oleh sang artis. Wajar sih, ia jarang sekali memamerkan aktivitas keagamaannya di publik.


Sejatinya, nama aslinya adalah Farah Farhanah, dan ia pernah menikah dengan seorang bule tampan bernama Carson Quinn. Nah setelah menikah dengan pria asing, publik pun semakin dibuat penasaran dengan keyakinan dari Farah.


Dan mengejutkan ketika ia membuat pengakuan mengejutkan bahwa mereka adalah penganut agama Islam. Tapi sepertinya banyak yang nggak percaya jika ia beragama Islam, dan akhirnya sang artis melakukan hal ini, ia memposting sebuah video di media sosial pribadinya.


Dan di sana terlihat keluarga mereka sedang melaksanakan sholat berjamaah. Dan menariknya, anak mereka, Armand Farah Quinn yang menjadi imamnya.


Dan seketika publik dibikin takjub dan percaya, kali ini baru percaya bahwa Farah Quinn dan keluarganya memang beragama Islam.

sumber