Vanessa Angel Terpuruk di Penjara, Pacar Asyik Dugem dengan Anya Geraldine

Ketika Vanessa Angel sedang terpuruk di balik penjara, sang pacar, Febri Ardiansyah atau yang akrab disapa Bibi justru kepergok asyik dugem dengan selebgram Anya Geraldine.


Dalam potret yang diunggah di akun Instagram, Bibi tampak datang ke sebuah kelab malam untuk rayakan ulang tahun teman dekatnya. Tak mau hanya duduk manis, Bibi tampak asyik party dengan teman-temannya.


Melihat Bibi asyik dugem, justru para netizen meragukan curhatnya yang baper dan sedih dengan nasib Vanessa di penjara. Tudingan panjat sosial hingga pencitraan ramai disampaikan. Namun tak mau ambil pusing, Bibi tetap senang-senang walau Vanessa di penjara.


Sebelumnya terciduk asyik party, Bibi tampak kecewa dengan larangan Polda Jatim yang tak membiarkan Vanessa dijenguk dan dibawakan makanan oleh para penggemar ketika perayaan Valentine.


Kasubdit V Cyber Crime Polda Jatim AKBP Harrisandi benarkan perihal larangan mengirim makanan untuk Vanessa. Pasalnya, Bibi dan penggemar belum mendapat izin dari pihak berwenang. Polda Jatim tak mau ambil risiko jika kiriman makanan itu dimanfaatkan oknum untuk meracuni Vanessa. O ana/berbagai sumber


sumber