Kocaknya Spanduk Jualan Yang Bikin Pembeli Ngakak Sepanjang Jalan Pulang

Jumpa lagi sahabat Ucers, bagaimana dengan kabar kalian semoga selalu sehat dan bahagia ya guys? Kali ini ada beberapa spanduk dengan tulisan kocak dan membuat para pembeli yang mampir menjadi ketawa terbahak-bahak saking lucunya.

Bahkan bukan tidak mungkin akan terus tertawa sepanjang jalan pulang sehabis membeli. Memang sih dalam berjualan harus mengatur banyak strategi. Agar calon pembeli banyak yang tertarik dan melirik, lalu mampir dan menjadi langganan buat warung kita.

Dilansir dari laman pulsk.com (10/08/2018) dibawah ini beberapa gambar kocak warung dengan spanduk lucu dan gokil habis. Kamu pasti pengen buru-buru lihat kan seperti apa sih gambar kerennya. Sekarang aja kita lihat yuk, capcuzz!!


Meskipun terkesan lebay tetapi memang benar kan tulisan di spanduk ini ya? Ya iyalah di hari kiamat siapa juga yang buka ya guys?


Ya ampun ini mungkin memplesetkan nama rumah makan terkenal di jogja, yaitu Raminten. Lalu diplesetkan dengan gambar perempuan bersanggul yang sedang membuka mulutnya. Ramingkem dalam bahasa jawa artinya adalah tidak menutup mulut, alias nggak mingkem hehehe.


Wah spesialis jualan donat ini memasang tulisan dukun donat untuk membuat pembeli tertarik. ini plesetan dari merk terkenal, Dunkin Donuts.


Mancal itu adalah bahasa jawa yang berarti menendang sembari tiduran. Padahal maksudnya adalah rasanya yang nendang banget juga akronim dari mantap dan spesial ya?


Wah ini sih plesetan dari alfamart ya, anda tumbas saya doli, itu artinya adalah anda beli kami layani.


Sekilas ini adalah nama Bank, tapi lihat dulu ini adalah singkatan dari bebek campur ayam lho.


Walah kalau nama rumah makannya seperti ini sepertinya malah nggak jadi selera makan ya?


Wah kayaknya yang berani bawa istri pacar plus orang tua istri dan pacar nggak akan mungkin berani ya. Walaupun dapat jaminan gratis seumur hidup.


Wah keren-keren banget kan ide mereka ya guys. Bisa kamu tiru lho kalau mau buka usaha kuliner. Mudah-mudahan artikel pendek tadi dapat menghibur kalian semua ya guys. Terutama yang sedang bingung mencari inspirasi bisnis.

Mohon maaf kalau kurang berkenan, lain kali mudah-mudahan lebih lucu dan menghibur kalian semua ya. Jangan lupa ikuti, like dan share di media sosial kamu ya teman, agar semua handai taulan dapat ikutan terhibur juga.

sumber