92% Orang Salah Menjawab Soal Ini! Apa Kamu Termasuk dari 8% yang Benar? Coba Pecahkan!

Hai Sobat UCers, dari soal matematika di bawah ini, apa jawaban Sobat?


A. 689

B. 213

C. 87

D. 8

Sudah yakin dengan jawaban Sobat? Yuk, cek seberapa pintarnya Sobat!

A. 689

Seperti yang dilansir oleh pastiseru.com (25/01/2019) sayang sekali jawaban Sobat salah! Sobat biasanya melakukan suatu hal dengan gegabah atau ceroboh, namun Sobat tidak akan merasa sedih karenanya.


Sobat akan melangkah maju ke langkah selanjutnya secara perlahan, memecahkan rintangan demi rantangan dengan percaya diri. Menurut Sobat, rintangan sesulit apapun akan bisa dihadapi dengan USAHA. Kepercayaan diri Sobat lah yang menyebabkan Sobat berhasil. Walaupun tidak bergelimangan harta, namun Sobat dapat mencapai tujuan Sobat dengan usaha.

B. 213

Sayang sekali, jawaban Sobat salah! Saat mengerjakan suatu hal, Sobat terlalu keras kepala. Sobat tidak bisa menerima pendapat orang lain dengan mudah. Sobat tidak bisa memahami dengan jelas kemampuan Sobat.


Semua hal akan Sobat kerjakan menurut pandangan Sobat sendiri. Karena sifat Sobat itulah, saat menghadapi tantangan baru, Sobat akan selalu merasa tidak dapat melakukan yang terbaik.

C. 87

Tett! Sobat salah! Sejak kecil Sobat sudah disukai banyak orang. Hal apapun bisa Sobat kerjakan dengan baik. Sobat tidak mudah merasa stress karena Sobat punya banyak teman.


Sobat bisa meminta pertolongan mereka dan tentu saja Sobat akan membantu mereka bila mereka butuh bantuan. Dalam hidup dan karir Sobat, Sobat selalu mendapat topangan yang kuat. Tidak ada tantangan yang tak bisa Sobat atasi.

D. 8

Selamat! Sobat adalah 8% dari orang yang menjawab dengan benar! Sobat sangat cerdik dan juga pengertian. Sobat pintar, dan bisa mengambil pelajaran dari masa lalu untuk meningkatkan diri sendiri.

Bagi Sobat, kesalahan yang pernah terjadi tidak akan Sobat ulangi lagi. Sobat selalu melakukan pekerjaan Sobat dengan sempunra. Sobat selalu mem-push diri untuk melakukan yang terbaik. Nasib dalam keuangan dan karir akan lancar jaya karena kecerdikan Sobat itu.



8+8:8x8-8

=8+8-8

=8

sumber