Netizen Gigit Jari, Ternyata Bukan Reino Barack Yang Melamar Syahrini Tapi Pria Ini?

 Syahrini tengah menjadi sorotan. Penyanyi yang kerap disapa princess itu, dikabarkan tengah melangsungkan lamaran. Sosok si pria masih menjadi tanda tanya. Hanya saja, nama Reino Barack yang mengemuka sebagai kandidat utama.

Pasalnya, keduanya tengah dikabarkan berada dalam hubungan khusus. Atas hal inilah Syahrini mendapat banyak hujatan dari netizen.


Syahrini dianggap menjadi penyebab putusnya hubungan asmara Reino dan Luna. Namun baik Syahrini maupun Reino tidak berusaha menepis atau pun mengiyakan kabar bahagia tersebut.

Kini mulai terkuak siapa pria yang melamar Syahrini. Ternyata bukan Reino Barack, melainkan pria ini? Berikut fotonya:


Pria itu bernama Adey Syafrien. Ia berasal dari Malaysia yang merupakan adik dari sahabat Syahrini, Vie Shantie Khan. Sebuah akun gosip mengunggah beberapa bukti yang mengarahkan kepada hal tersebut.


Pertama, postingan Vie Shantie yang menuliskan dirinya telah tiba di Jakarta. Vie lantas menandai akun instagram Syahrini dan Adey ditambah imoticon hati. Kedua, Vie mengunggah instastory yang memperlihatkan sang adik tengah diukur badannya seperti hendak membuat baju. Lantas Vie mendoakan supaya rencananya lancar.


Hal ini pun dianggap sebagai rencana pernikahan Syahrini dengan Adey yang masih dirahasiakan. Well, hal ini memang masih berupa dugaan, belum dipastikan kebenarannya lantaran belum ada klarifikasi dari pihak yang bersangkutan.

Hanya saja, bila hal ini benar, maka netizen yang sudah menghujat Syahrini lantaran dianggap merebut Reino dari Luna, harus gigit jari nih, karena salah sasaran.

sumber