Heboh Makin Memanas, Merasa Ikut Jadi Korban Sindiran Jerinx SID, Anji Nekat Bilang Begini

Perseteruan yang dialami antar musisi yakni Jerinx SID dengan musisi papan atas Anang Hermansyah yang tak terima dan tak setuju tolak soal undang - undang permusikan yang diperjuangkan Anang tersebut tampaknya malah membuat permasalahan seolah kian memanas dan menjadi kian melebar kemana - mana.


Setelah terancam dipolisikan Ashanty yang diduga tak terima dengan kicauan Jerinx yang dinilai terlalu menyudutkan sang suami, kali ini musisi papan atas Anji drive pun ikut menuangkan tanggapannya lantaran diduga seolah ikut merasa tersindir dengan salah satu kicauan Jerinx di media sosial.


Seolah merasa tersindir dengan kicauan Jerinx yang menyebut soal seorang vloger yang main aman, melalui aplikasi media sosial Anji nekat membalas kicauan personil band SID tersebut dengan melontarkan pertanyaan menohok soal apa yang seharusnya ia lakukan.


Lantas apakah permasalahan yang juga timbul terjadi antara Anji dan juga Jerinx tersebut bisa terselesaikan dengan damai atau justru semakin melebar dan kian memanas, bagaimana menurut sobat UC?

sumber