Pasti Banyak Yang Ketuker, Artis Ini Bak Anak Kembar Padahal Lahir Dari Rahim Berbeda!

Wajar ya jika sepasang anak kembar yang lahir dari rahim yang sama memiliki kemiripan dalam hal wajah dan penampilannya? Lalu bagaimana jika seseorang tersebut sangat mirip namun lahir dari rahim yang berbeda? Nah itu baru unik.

Seperti deretan artis berikut ini, tak ada hubungan darah, mereka justru sangat mirip bak anak kembar. Siapa saja yah? Ngaku aja kamu juga pernah tertukar kan?

Chelsea Olivia dan Leony


Leony memiliki wajah yang sangat mirip bahkan seperti kembar dengan Leony Vitria. Lihat saja struktur gigi, mata hingga hidung keduanya, pastinya susah membedakan kan?. Sekedar informasi, Leony sendiri merupakan mantan artis cilik personel Trio Kwek Kwek.

Nagita Slavina dan Gita Gutawa


Ya pasti semua setuju jika istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina ini sangat mirip dengan Gita Gutawa bukan?. lihat saja bentuk wajahnya bagai pinang dibelah dua kan?

Dian Ayu Lestari dan Maya Septha


Wah kalau yang ini si kayaknya paling banyak yang tertukar ya? buktinya Omesh saja mengakui bahwa netizen sering salah menyebut nama istrinya dengan sebutan Maya Septha. Pun dengan dengan Dian Ayu, ia juga tak menampik bahwa dirinya sangat mirip dengan Maya hingga ia pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan Maya di akun instagram pribadinya.

Cut Tari dan Ersa Mayori


Kalau yang ini juga mirip nih. Tak heran Cut Tari dan Ersa Mayori memiliki perbedaan umur tak tak beda jauh yaitu selisih dua tahun saja.

Ayu Hastari dan Hesti Purwadinata


Yang terakhir ini malah makin sulit bedainnya ya? Hesty sangat mirip sekali dengan Ayu Hastari, bahkan jika mereka satu frame yakin kamu bisa bedain mana Hesty dan mana Ayu?

sumber