Lepas Hijab, Ribut Dengan Ibu, Kondisi Artis Cantik Ini Kini Bikin Ngelus Dada

 Kehidupan manusia tak ada yang tahu akan seperti apa dan bagaimana kedepannya, kecuali Tuhan YME. Dan mungkin Qory Sandioriva tak akan menyangka jika kehidupannya bakalan penuh dengan tantangan dan perseteruan dengan sosok yang sangat dekat dengannya, sang bunda.


Awalnya Qory sudah ramai dibicarakan oleh netizen lantaran memutuskan untuk melepas hijabnya. Iapun mengikuti ajang Putri Indonesia 2009 dan bisa keluar sebagai sang juara. Dan mulailah dirinya dikenal menjadi model dan juga artis setelahnya.


Lagi-lagi Qory menjadi sorotan setelah dirinya berseteru dengan sang bunda. Sang bunda menuding jika putri yang dilahirkannya berubah. Hal ini menurut sang bunda lantaran Qory mengenal lelaki dengan inisial R. Tak hanya perang urat syaraf, namun kasus ini sampai berlimpah ke meja hijau.


Pada November 2012 silam Qory semakin disorot usai menikah dengan aktor tampan Ramon Y Tungka. Namun sayangnya biduk rumah tangga mereka harus berakhir pda Maret 2018 silam.

Setelah bercerai, wajah cantik Qory semakin jarang muncul dilayar kaca. Hal ini bukan lantaran ia tak laku lagi, namun lantaran ia sedang menderita penyakit langka yang membuatnya terancam lumpuh. Penyakit yang disebut Ajogren's Syndrome ini bisa menekan tulang belakang hingga menjalar ke saraf kepalanya.


Qory bisa lumpuh sewaktu-waktu ketika penyakitnya kambuh. Qory bahkan sampai pergi ke Korea untuk pengobatan penyakit yang dideritanya itu.

Kini Qory masih menjalani perawatan dan terapi rutin demi mengupayakan kesembuhannya.

sumber