Dulu Dicerai di Depan Umum hingga Tahan Malu, Begini Nasib Artis ini Sekarang

Setia saat menunggu suami dipenjara pernah dilakoni oleh artis yang satu ini. Namun, pada akhirnya ia harus menelan kekecewaan karena usai sang suami bebas bukannya kebahagiaan yang didapat, melainkan rasa malu sekaligus sakit hati karena diceraikan didepan umum.


Ia tak lain adalah Diana Limbong. Saat pernikahannya dengan Sandy Tumiwa masih berumur jagung, sang suami diciduk polisi atas dugaan penipuan berkedok investasi. Sandy pun diganjar dengan hukuman penjara Dua Tahun karena terbukti bersalah mendirikan perusahaan investasi fiktif bernama PT CSM Indonesia.

Usai bebas dari penjara, Sandy dan Diana masih akur sebagai pasangan suami istri. Malam hari sebelum Sandy mengumumkan perceraian, Keduanya bahkan masih sempat menghadiri pesta ulang tahun salah seorang Sahabat bernama Lusi.


Namun keesokan harinya, Sandy Tumiwa, Diana dan juga pengacara menggelar jumpa pers. Awalnya Diana mengira jika sang suami akan berbagi kabar bahagia tentang kebebasannya. Namun, Diluar dugaan. Sandy justru mengumumkan perceraiannya didepan media.

Merasa tak diajak berunding sebelumnya, Diana langsung diam tanpa bisa memberi respon. Dirinya juga merasa sangat dipermalukan serta dihargai sebagai istri.

Meskipun bingung dengan keputusan Sandy Tumiwa, Diana kerap mengaku pasrah. Dirinya tidak ingin mempertahankan pernikahan karena benar-benar merasa direndahkan.

Usai bercerai, Diana rupanya tak ingin berlarut dalam kesedihan. Alih-alih merenungi rumah tangganya, Diana justru makin gencar berkarya di dunia keartisan.

Bahkan bukan hanya makin aktif di Dunia Keartisan, Diana juga mulai terjun ke dunia politik. Ia maju sebagai calon legislatif di Kabupaten Purwakarta. Wanita yang memiliki gelar sarjana ini maju bersama partai Gerindra.

sumber