Pedas Dan Meyakinkan, Ini 7 Pengakuan Reino Barack Tentang Luna Maya dan Syahrini

 Kabar putusnya artis cantik Luna Maya dengan kekasihnya Reino Barack kadang masih terus diperbincangkan, dengan alasan sang ibu yang tidak menyetujui hubungannya dengan pemeran Suzzanna tersebut, pasangan ini akhirnya berpisah dan tidak melanjutkan ke jenjang yang lebih serius lagi.


Pasca berakhirnya kisah cinta Reino dan Luna, ada kabar yang menyebutkan kalau mantan kekasih Sandra Dewi tersebut sedang dekat dengan Syahrini, hal ini tentu membuat banyak orang kaget sekaligus bertanya tanya, apakah benar Reino Barack berpindah hati secepat itu.


Beredarnya kabar ini jelas bikin banyak orang bertanya Tanya, apakah betul kabar itu, benarkah Syahrini dianggap sebagai seorang teman yang makan teman, dan betulkah kini Reino berpacaran dengan artis yang baru saja menggelar konser tunggal tersebut, menanggapi hal ini, Reino akhirnya menjawab semua pertanyaan banyak orang dengan gamblang dan jelas.

1.Bagaimana Hubungannya Dengan luna Maya


Ditanya tentang bagaimana hubungannya dengan Luna Maya, Reino mengaku kalau mantan kekasih Ariel Noah tersebut masih suka menghubunginya, untuk hal ini Reino bertindak tegas, dirinya meminta agar Luna tidak usah menghubunginya lagi.

2.Syahrini Teman Makan Teman


Menanggapi komentar orang yang berkomentar bahwa Syahrini dianggap teman yang makan teman, Reino blak blakan menganggap tanggapan itu lucu, dirinya merasa saat ini statusnya single,jadi haknya dekat dengan siapapun, begitu juga dengan Syahrini, dia juga bukan istri orang, jadi apa salahnya kalau dekat dengan Syahrini.


Hal lainnya adalah, selama dirinya berpacaran dengan Luna, mantan kekasihnya tersebut tidak pernah menyebut Syahrini adalah teman apalagi sahabat, jadi lucu kalau ada yang menyebut Syahrini makan teman.

3.Mulai Dekat Dengan Syahrini


Pria yang berpenampilan keren dan berwajah tampan ini mengaku, dirinya pertama kali mulai dekat dengan Syahrini adalah saat dirinya diminta untuk datang ke konser tunggalnya beberapa waktu yang lalu.

4.Sempat Bertemu Di London


Reino Barack mengaku kalau dirinya beberapa waktu yang lalu sempat menyempatkan diri untuk datang ke London, saat ada urusan di Tokyo, dirinya terbang ke London untuk menyelesaikan urusan dan bertemu dengan Syahrini dan adiknya yang juga bersama suaminya, dirinya mengaku kalau selama disana sempat makan dan nonton bersama dengan Syahrini.

5.Syahrini dimata Reino Barack



Sebagai seorang artis, Syahrini dimata Reino adalah penghibur yang bagus, selain itu, sebagai seorang wanita dia adalah muslimah yang taat, perempuan yang baik dan memiliki prinsip prinsip, Syahrini juga dinilai adalah orang yang sukses mempertahankan posisinya sampai saat ini.

6.Apakah Reino berpacaran dengan Syahrini


Ditanya masalah ini, Reino mengaku ini adalah urusan pribadinya, namun dirinya meminta agar didoakan yang baik baik.

7.Komentar tentang Luna Maya


Sempat ditanya masalah ini, Reino Barack menjawab singkat ‘No comment’ baginya Luna maya adalah masa lalu, dan dirinya enggan untuk menengok kebelakang.


sumber