Usia Setengah Abad Masih Jomblo, Jeremy Teti Ungkap Wanita Idamannya! Ternyata

Sosok Jeremy Teti awalnya dikenal publik sebagai pembawa berita di stasiun televisi swasta pada media 90an silam. Disamping suaranya yang khas dan unik, penampilan rapih nan klimis di masa lalu menjadi ciri tersendiri.


Namun kini di usia yang sudah setengah abad alias menginjak 50 tahun, pria yang hingga kini belum memiliki pasangan hidup ini merubah penampilannya dengan cukup drastis. Ya biarpun badannya tidak dibikin kekar-kekar amat, namun gayanya terbilang cukup macho.

Ada brewok tumbuh rapi di daerah dagunya, memberikan kesan sangar. Jauh berbeda dengan Jeremy Teti di masa lalu yang kerap dituding gemulai oleh publik. Bagian lengannya pun tampak terukir tattoo entah temporer atau permanen.

Penampilan sudah berubah, sayangnya mantan presenter kondang itu masih sendiri saja. Hanya saja ternyata dia tetap menyimpan asa untuk berkeluarga dan melepas tudingan-tudingan miring terhadapnya. Namun untuk itu dia tetap tak mau terburu-buru nyari gandengan.

"Menikah belum tentu orang bahagia kok. Banyak orang jomblo belum tentu menderita," ujarnya seperti dikutip dari pantau.


Nah, sebagai lelaki tulen ternyata Jeremy punya kriteria wanita idaman. Dengan blak-blakan Ia menyebut nama Yeyen Lidya sebagai contohnya. Namun bukan karena paras dan penampilan fisik wanita cantik tersebut, melainkan karena inner beauty yang ada di dalamnya.


"Yang kayak Yeyen Lidya, bukan seksinya ya tapi dia tuh pekerja, pintar masak, lucu, bisa nyetir mobil sendiri dan independen," ujarnya dalam acara Netijen seperti dikutip dari pantau.com (12/2/2019).

Kalau kriterianya seperti itu sih sepertinya cukup banyak ya. Kita doakan semoga Jeremy Teti segera dapat calon deh biar cepet-cepet punya anak dan terus berbahagia di usianya yang sudah tak lagi muda.

sumber