Siapa Sangka, Seorang Kuli Bangunan Ini Kini Jadi Artis Terkenal!

Perputaran nasib memang tak pernah disangka. Mereka yang sekarang hidup enak bergelimang harta belum tentu akan menikmati kemewahan selamanya. Pun demikian dengan yang saat ini hidup seba pas-pasan, dengan bisa saja mereka mencapai kesuksesan.

Kuli bangunan dalam foto di atas rupanya memiliki jalan tak terduga menuju kesuksesannya. Tanpa disangka, ia menemui jalan sebagai artis sehingga terbebas dari hidup pas-pasan seperti sebelumnya.


Bermodalkan hobi menulis ia memberanikan diri menjadi komika. Pada mulanya, ia mengaku minder untuk open mic mengingat komika didominasi oleh mahasiswa. Belum lagi usianya yang kalah muda dan penampilan kalah keren dibanding lainnya.

Namun, lelaki yang bernama Didi Sunardi ini tak menyerah. Ia terus berlatih dan tergabung dalam sebuah komunitas untuk mengesah bakatnya.

Satu tahun tergabung dalam komunitas, usaha Didi akhirnya menemui hasil. Ia berhasil lolos SUCA 4 dan berhasil menjadi komika tenar.


Meski kini sudah tenar, Didi tetaplah orang yang sederhana. Buktinya, saat diajak makan malam oleh penyiar kondang, David Nurbianto di sebuah restoran, Didi menganggap makan malam tersebut adalah sebuah pencapaian berharga.

Bahkan, ia berseloroh jika boleh diuangkan, ia akan memilih menerima uang saja dibanding makanan di depannya. Selain itu, ia juga mengungkap jika makanan di depannya saat itu mungkin hanya akan jadi angan-angan dan hanya bisa dilihat di layar kaca jika ia tak nekat berkarir sebagai komika.

sumber