Ini Alasan Polisi Panggil Della Perez, Isi Rekeningnya Kejutkan Ibu Julia Perez

Setelah artis Vanessa Angel, sekarang giliran adik dari almarhumah Julia Perez, yaitu Della Wulan Asterani alias Della Perez yang diduga terlibat kasus prostitusi online.

Pihak Kepolisian Jawa Timur, sudah melayangkan undangan kepada Della untuk datang diperiksa, karena dugaan terlibat dalam kasus prostitusi online tersebut.


Artis Della Perez dipanggil untuk menjadi saksi ke Polda Jawa Timur terkait perkara prostitusi online. Pemanggilan tersebut, menurut pengacara, didasarkan oleh adanya hasil penyidikan yang mengarah pada Della.

Meski belum mengetahui secara pasti, pengacara Della, Minola Sebayang, mengasumsikan bahwa foto dan nama Della tersebar di ponsel milik muncikari atau tersangka.


"Jadi berdasarkan rekam jejak hasil penguraian digital dari handphone mucikari dan tersangka. Mungkin disitu ada beberapa foto, beberapa nama komunikasi atas nama Della," kata Minola.

"Jadi untuk lebih jelasnya kenapa ada foto dan komunikasinya, agar perkara dan permasalahannya jelas memang pihak penyidik akan memanggil semua pihak termasuk Della untuk dimintai keterangan," lanjutnya.


Sri Wulansih, ibunda Julia Perez tak percaya putri bungsunya terlihat kasus dugaan prostitusi online. Ia sampai mengecek ponsel dan rekening Della Perez.

Setelah melakukan pengecekan pada ponsel dan buku tabungan Della Perez, ibunda Julia Perez tersebut sangat terkejut dengan apa yang dia temukan.

Ternyata buku rekening Della Perez sama sekali tidak memiliki saldo sepeserpun, saat memeriksa ponsel juga tidak menemukan hal yang mencurigakan.


"Kami cek handphone Della, tidak ada apa-apa. Kami lihat buku tabungan, boro-boro ada duit. Dia tidak punya duit," ujar Sri Wulansih.

Ibunda Della Perez, Sri Wulansih mengaku kaget dan terheran-heran mengapa anak bungsunya bisa tersangkut kasus dugaan prostitusi. Sebab, ia mengenal betul bagaimana gaya hidup anaknya.

"Ya Allah, kenapa Della sih yang diberitakan, tuh anak jajan saja masih minta sama mamanya. Makanya saya bingung," kata Sri Wulansih saat dihubungi wartawan, Senin (4/4/2019)


"Shock, apalagi mama. Mama bukan mau belain anak nih ya, mama kalau lagi di klub main voli, dia datang minta duit beli bensin. Coba saja mobil dia yang pakai, mama yang disuruh beli bensin," sambungnya.

Sri yakin anak bungsunya berkelakuan baik. Sebab, dari kecil dia sudah mengajarkan kepada seluruh putrinya untuk tidak melakukan hal negatif. Apalagi sampai menjual diri demi pundi-pundi uang.

"Mama tuh ngajarin anak-anak mau kita sesusah apapun tidak punya duit tidak mungkin jual diri, astagfirullahallazim," tuturnya


“Kalau ada panggilan ya kita harus datang ikutin proses hukum. Saya juga bilang sama Della buat datang kalau memang merasa ga salah. Della juga bilang bersedia datang. Alhamdulillah Ruben membela, dia nomer satu,” pungkas Sri Wulansih.

Pengacara menyebut adik Jupe, Della Perez dipanggil Polda Jatim karena diduga mengenal mucikari artis dan sering berkomunikasi.


Sementara itu Penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah melayangkan surat panggilan terhadap Della Perez sejak pekan lalu, tepatnya 31 Januari 2019 lalu.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, menyatakan Della Perez hadir ke Polda sebagai saksi kasus prostitusi online.

"Benar, surat sudah dilayangkan. Status DP sebagai saksi," tutur Barung.

sumber