Hanya Pria Kaya Yang Bisa Nikahi 5 Artis Cantik Ini, Uang Bulanan Sampai 600 Juta Rupiah

Sudah bukan rahasia lagi jika para artis memiliki kehidupan mewah. Bahkan ada beberapa artis yang menikah dengan pengusaha atau rekan sesama artis yang kaya raya. Tak heran jika mereka sering terlihat tampil glamor dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Bukan hanya mendapat penghasilan sendiri dari job di dunia hiburan atau bisnis, mereka juga mendapat uang bulanan dari suami dengan jumlah fantastis. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini, seperti yang dilansir dari tribunnews.com (14/02/2019).

1. Nikita Mirzani


Meski saat ini dikabarkan tengah mengurus perceraiannya dengan Dipo Latief, saat baru saja menikah Nikita Mirzani pernah mengaku jika ia mendapatkan uang bulanan dari Dipo Latief sebesar 400 juta rupiah.

2. Bella Shofie


Sebelumnya, Bella Shofie pernah menikah dengan seorang pengusaha kaya asal Papua, Suryono. Saat itu Bella dimanjakan oleh sang suami dengan uang bulanan yang mencapai ratusan juta rupiah. Namun kini mereka telah berpisah.

3. Nagita Slavina


Raffi Ahmad pernah mengaku kalau ia memberikan uang bulanan pada Nagita Slavina senilai 600 juta rupiah per bulannya. Tak heran jika Nagita Slavina memiliki gaya hidup mewah dan skincare yang mahal. Untuk skincare sehari-hari saja, Gigi pernah ketahuan menghabiskan 16 juta rupiah.

4. Nia Ramadhani


Tak heran jika Nia Ramadhani juga memiliki uang bulanan yang fantastis. Pasalnya, ia menikah dengan salah satu konglomerat tanah air, Ardi Bakrie. Nia pernah mengaku jika uang bulanan yang ia terima dari suaminya saat ini lebih besar dari pendapatannya saat menjadi seorang artis.

5. Hilda Khan


Sebelum menjalin kasih dengan Billy Syahputra, Hilda Khan dikabarkan pernah menikah dengan Kriss Hatta. Saat masih menikah dengan Kriss Hatta, kabarnya Hilda Khan mendapat jatah bulanan sebesar 20 juta rupiah dan uang jajan sehari-hari sebesar 5 juta rupiah.


sumber