Dulu Satpam Ganteng Ini Gebetan Alm. Jupe? Tak Disangka Ternyata Begini Nasibnya sekarang!

Tak terasa sudah hampir dua tahun kepergian almarhum Julia Peressejak Juni 2017 lalu. Namun meski begitu, tak dipungkiri jika nama Jupe masih saja melekat di pikiran kita semua terutama para penggemarnya.


Sedikit menilik kebelakang, Jupe sendiri meninggal saat usianya masih muda yaitu 36 tahun. Ia harus berjuang dan akhirnya meninggal dunia karena terkena penyakit kanker serviks yang dideritanya sejak 2014.

Selain karir, ada yang menarik dari kisah perjalanan hidup Jupe semasa hidupnya. Ia pernah menjalin hubungan dengan seorang sekurity di salah satu statsiun televisi bernama Muklis. Begitu menyita perhatian karena sekurity tersebut disebut-sebut memiliki paras yang sangat tampan.


Kedekatan bersama dengan Jupe membawa keberkahan bagi Muklis. Ia sering diajak syuting, photoshoot, bintang tamu, jalan-jalan ke luar negri, makan ditepat mewah, hingga menjadi idola remaja kala itu.


Namun seiring berjalannya waktu nama Muklis dan hubungannya dengan Jupe pun menghilang. Muklis tak lagi terekspos kamera hingga saat Jupe meninggal, bahkan hingga saai ini.


Kemana dan bagaimana ya kabar sekurity ganteng tersebut? Ternyata, Muklis masih terlihat aktif di media sosial instagram lho. pengikutnya di medsos tersebut bahkan sudah hampir 200 ribu pengikut.


Ia sering mengunggah berbagai kegiatannya mulai dari bernyanyi, berolahraga dan bekerja. Berbicara mengenai pekerjaan, Muklis juga nampaknya sudah tak menjadi satpam atau skurity.


Dari beberapa unggahannya, terlihat beberapa kali ia memakai seragam pemerintahan layaknya seorang pegawai negeri sipil atau PNS. Belum jelas apakah dirinya sudah menjadi PNS atau belum, satu yang pasti di lengan seragamnya tertulis Pemprov DKI Jakarta.



Ia juga terlihat sudah menyelesaikan pendidikannya dengan mengunggah foto wisuda Septeber 2018 lalu. Dari segi penampilan ia juga masih terlihat menarik dengan body yang sedikit atletis. Hal ini karena ia sering sekali berolahtaga di gym.

sumber