Panggung Kawinan Ambruk! Mempelai Nyebur Sungai, Ternyata Endingnya Begini

Entah mau dibilang musibah atau apa, namun peristiwa yang terjadi di Gang Jambu RT 05/011 Kelurahan kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat pada hari Minggu (10/2/2019) ini tak biasa.

Panggung pernikahan yang sudah disiapkan tiba-tiba ambruk saat acara dan membuat kedua mempelai terperosok basah kuyup nyemplung ke sungai yang mengalir dibawahnya.


Rekamannya viral setelah dibagikan di grup facebook Info Kriminal & Lalu Lintas Nusantara pada Selasa (12/2/2019). Warganet pun banyak yang memperbincangkannya bahkan sampai berguyon jika ambruknya panggung itu akibat doa sang mantan.

Tak perlu ditanggapi begitu serius, sebab kejadian seperti ini bisa saja menimpa siapa saja. Apalagi yang menggelar resepsi pernikahan di atas kali. Yang penting tak ada korban yang harus sampai luka-luka dan semacamnya.


Peristiwa itu menjadi momen yang tak akan bsia dilupakan oleh pasangan Hartini dan Alan Martin. Memang awalnya ngeselin, tapi bisa menjadi cerita lucu bagi anak-anak mereka di masa mendatang. Diungkapkan oleh Soleh, salah satu orang tua mempelai, saat robohnya panggung ada sekitar 18 orang diatasnya.

"Jadi (roboh) secara perlahan-lahan, nggak langsung roboh. Ada bunyi suara 'kreek', mau jatuh nih 'kreek'. Cuma basah aja, basah air kali. Tapi pengantin nggak mau keluar lagi karena malu," ujarnya seperti dikutip dari detik.

Memalukan memang, namun meskipun begitu acara tetap berlangsung dengan lancar setelah dilakukan perbaikan sana sini dengan cepat. Usai acara keluarga mempelai pun memilih untuk tidak mau meratapi 'musibah' ini, termasuk kedua pasangan pengantin.


Endingnya pun bahagia, karena memang kodratnya pernikahan menjadi hari yang membahagiakan bagi pasangan kekasih. Bahkan kini keduanya tengah asyik berbulan madu di Bali.

"Sekarang lagi honeymoon ke Bali, jalan-jalan," lanjut Soleh seperti dikutip dari detik.

sumber