Tidak Ingin Dinafkahi Dari Hasil Joget hingga Bercerai, Kini Indadari Sindir Caesar!

Setelah bercerai dengan sang mantan istri, Caisar sempat menjadi perhatian publik, sebab dirinya yang dikabarkan telah berhijrah dan tidak akan lagi kembali di dunia hiburan, namun faktanua Caisar kembali lagi menjadi pengisi acara di Pesbukers beberapa bulan yang lalu.

Seperti yang dilansir melalui laman kapanlagi.com (13/8/2018) Indadari dan Caisar kompak mengatakan bahwa tidak akan kembali ke dunia hiburan yang menurut mereka telah menyesatkan selama ini.


Namun dipertengahan jalan, ternyata hubungan mereka tidak semanis dengan apa yang selama ini mereka harapkan, hubungan mereka kandas di tengah jalan dan berujung perceraian.

Seperti yang dilansir melalui laman serumpi.com (14/8/2018) penyebab utama perceraian mereka adalah Indadari tidak ingin suaminya kembali lagi berjoged, namun Caisar memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan dan berjoged kembali.


Hal itu yang menyebabkan Indadari memutuskan untuk bercerai, kini Caisar pun telah menikah dengan Almaratu Intan seperti yang dilansir melalui laman kumparan.com (13/8/2018).

Namun ternyata belakangan diketahui, Indadari terlebih dahulu menikah dengan seorang pria bernama Andre Saddam sebum Caisar memutuskan untuk menikah. Baru - baru ini, Indadari mengunggah sebuah postingan yang di duga menyindir Caisar terkait pemberian nafkah kepada anak - anaknya.


Dalam postingan tersebut, Indadari membuat sebuah caption panjang lebar tentang kewajiban seorang ayah yang harus menafkahi anak - anaknya walaupun telah bercerai dengan sang istri. Indadari mengupas hukum pemberian nafkah untuk anak dari segi hukum di dunia maupum hukum di akhirat.

Tentu saja banyak netizen yang mengomentari postingan Indadari tersebut, sebagian besar netizen mempertanyakan komitmennya terhadap uang hasil berjoged.

Pasalnya, Indadari tidak mau dinafkahi dengan hasil uang dari joged sementara ia menuntut agar mantan suaminya tersebut harus menafkahi anaknya. "Katanya uang hasil berjoged haram, tapi kok nuntut?". Tulis seorang netizen.

sumber