Dulunya Langsing Abis, Kini Penampilan Vicky Shu Setelah Punya Anak Bikin Pangling!

Hai Sobat UCers, masih ingat penampilan Vicky Shu yang langsing bukan main?

Sekarang penampilannya setelah melahirkan malah bikin pangling warganet, lo.


Seperti yang dilansir oleh pastiseru.com (06/02/2019) Vicky Shu kini tengah menikmati perannya sebagai seorang Ibu baru.

Ya, pada Senin, 16 Juli 2018 jam 14.28 WIB lalu, penyanyi cantik ini baru saja melahirkan buah cinta pernikahannya dengan Ade Imam.


Putra pertamanya itu lahir melalui persalinan normal dengan berat 3,549 kilogram dan tinggi 51 centimeter. Pasangan ini akhirnya memberi nama buah hatinya dengan sentuhan budaya Jawa yakni Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

Sekarang, Vicky sudah betul-betul vacum dari panggung hiburan. Setiap hari, dia menikmati hari-harinya mengurus dan memberi ASI ekslusif untuk sang putra. Penyanyi asal Cilacap ini memang mengalami perubahan signifikan setelah hamil dengan kenaikan Berat Badan sampai 15 Kg. Vicky yang dulu langsing kini punya tubuh berisi. Malahan, pipi dan hidungnya juga ikut membengkak, lo.


Karena itu, Vicky langsung bertekad untuk diet. Sekarang dia pun sudah mengikuti perawatan pasca melahirkan, badannya dipakaikan kain adat Jawa, seperti memakai korset. Selain itu Vicky juga rutin melakukan olahraga.


Namun olahraga yangd ia jalani masih sebatas ringan seperti jalan santai. Meskipun dia mempunyai target untuk mengembalikan berat badannya ideal, Vicky Shu harus tetap menjaga pola makannya untuk ASI eksklusif yang diberikan kepada anaknya. Penampilannya Bikin Pangling. Akan tetapi, nampaknya diet Vicky ini masih belum berhasil.


Soalnya, 6 bulan pasca melahirkan bentuk tubuh Vicky masih belum banyak berubah. Hal ini terlihat dari unggahan foto terbaru di instagramnya. Waktu itu, Vicky mengunggah foto dirinya setelah memberi ASI kepada Abimanyu.


Ia dan sang putra nampak ngemper duduk di lantai kayu rumahnya. Vicky pun terlihat tampil apa adanya dengan mengenakan daster berwarna pink. Rambutnya cuma dikuncir kuda, itupun sungguh acak-acakan. Wajahnya juga terlihat polos tanpa make up sama sekali.

Bagaimanapun seorang ibu akan lebih nyaman jika dapat membesarkan anaknya sendiri, itu yang dilakukan oleh Vicky Shu, meskipun penampilannya sekarang bikin pangling, tapi setidaknya dia telah melakukan hal yang paling mulia yaitu melahirkan seorang anak.

sumber