Dituding Punya Anak dari Delon, Akhirnya Model Seksi Ini Ngaku Punya Hubungan Spesial

 Di tengah gugatan cerai yang dilayangkan Yeslin Wang pada Delon, muncul isu jika Delon telah berselingkuh dengan wanita lain. Model seksi Putri Juby dituding menjadi selingkuhan Delon.


Dilansir tribunnews.com 8/11/2018, Tak sekedar berselingkuh, Puti Juby pun dituding memiliki anak dari hubungan gelapnya dengan Delon. Dituding menjadi selingkuh


Putri Juby mengaku kepincut dengan Delon lantaran dirinya masih polos dan diiming-imingi ke Jakarta. Lantas, Puti Juby pun mengikuti Delon pindah ke Jakarta atas dasar rasa cintanya.


"Dulu aku punya hubungan spesial dengan Delon, saat usia aku masih 16 tahun dan muda banget, masih bau kencur. Diiming-imingi kan kita dari kampung ke Jakarta untuk jadi kekasihnya Delon. Aku masih muda kan masih polos, siapa sih yang enggak mau sama Delon istilahnya. Akhirnya aku ikut lah ke Jakarta." ujar Putri Juby.


Dilansir tribunnews.com 8/11/2018, Hubungan mereka hanya bertahan satu tahun lantaran Delon akan menikah dan Putri Juby pun diminta pulang kampung ke Manado. Namun, saat tiba di Manado, Putri mengaku hamil.

Saat ditanya tentang siapa ayah dari anaknya, Putri Juby memilih bungkam. Namun, saat dicecar pertanyaan oleh Hotman Paris, model seksi ini pun tak bisa berkata apa-apa.


"No comment. Aku nggak menikah dengan orang lain. Itu kan masalah kejadian 7 tahun lalu. Ya, Delon tahu saya hamil. Dia juga suka tanya soal kabar si kecil," tuturnya.

"Kalo pengacara ada tekniknya, Kau hubungan sama Delon tahun berapa?" tanya Hotman.

"Tahun 2010," jawab Jubby. Hotman lantas berspekulasi bahwa anak tersebut memang anak dari Delon.


"Oh, langsung terjawab sudah awal hubungan tahun 2010 lahir tahun 2011, Anda tahu kan dikandungan berapa bulan? Analisa bang Hotman benar kan?" tanya kembali Hotman. Tanpa bicara Putri Jubby tampak tersenyum sembari mengangguk pertanda membernarkan ucapan Hotman Paris seperti dikutip tribunnews.com 8/11/2018.

sumber