Penampakan di Resepsi Pernikahan Opick & Bebi Silvina ini Kejutkan Publik !

Kabar menghebohkan datang dari penyanyi religi Opick yang akan menikah untuk ketiga kalinya.

Opick akan menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Bebi Silvana pada 17 Desember 2018 pukul 19.00 WIB di Bandung.


Dikutip dari Tribunnews.com (18/12/2018), Pernikahan Opick dan Bebi Silvana masih menyimpan tanya tentang kapan akad nikah mereka dilaksanakan. Pasalnya, belum terjawab tentang hal itu, keduanya justru menggelar resepsi.

Opick pun tampaknya enggan mengungkapkan tanggal pasti akad nikahnya dengan Bebi Silvina. Opick hanya mengatakan, telah melangsungkan akad nikah beberapa bulan sebelumnya.

"Ciee masih penasaran, ya sebelumnya lah. Bisa sebulan bisa dua bulan. Pokoknya tanggal 17," kata Opick

Resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana berlangsung di Hotel Aryaduta, Jalan Sumatera No 51, Citarum, Senin (17/12/2018) malam.

Dekorasi resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana pun tampak indah.


Di area pintu masuknya, ada dekorasi serba putih dengan hiasan daun hijau dan bunga putih.

Saat resepsi pernikahan dimulai, yaitu sekitar pukul 19.00 WIB, lagu Mojang Priangan terdengar


Lagu Mojang Periangan ini diringi musik khas Sunda dengan tabuhan gamelan dipadu gendang.

Opick menyanyikan lagu Dealova di acara resepsi pernikahannya. Bukan hanya untuk menghibur tamu yang hadir, tentu juga dipersembahkan bagi istrinya tercinta, Bebi Silvana.

Tak ayal aksi Opick menjadi pusat perhatian tamu yang hadir. Ditemani Bebi Silvana, Opick seolah menghipnotis para tamu lewat lagunya yang menjadi soundtrack film tersebut.

Tak berhenti di situ, Opick pun membawakan lagu Maulana Ya Maulana. Dia berharap lagu ini membawa keberkahan bagi tamu yang hadir di hari bahagianya bersama Bebi Silvana.


"Semoga lagu Maulana ya Maulana membawa keberkahan bagi semua yang hadir, masya Allah," ucap Opick.

Terakhir, Opick menyanyikan lagu Rapuh dan Alhamdulillah sebagai penutup yang manis di resepsi pernikahannya dengan Bebi Silvana. "Terima kasih untuk semua yang hadir. Mudah-mudahan Opick dan Bebi sakinah mawaddah warrahmah," tutup Opick.

Semula, sosok Bebi memang cukup misterius, karena sempat terkesan ditutupi, hingga akhirnya pelantun tembang Tombo Ati tersebut memperkenalkan pujaan hatinya.


Opick mengenalkan Bebi yang dalam foto mengenakan cadar berwarna hitam, menutup sebagian besar wajahnya, dan menyisakan sepasang mata, juga alis. Di sisinya tersenyum simpul sang suami, Opick, yang kompak mengenakan pakaian hitam.

Kembali pada acara resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana, ada penampakan yang cukup mengejutkan tampak dalam video yang beredar di dunia maya.

Bagaimana tidak, Bebi yang semula diperkenalkan Opick mengenakan cadar dan menutupi sebagian besar wajahnya, dalam malam resepsi pernikahannya, Bebi terlihat melepas cadarnya tersebut.

Sepertinya Opick sengaja mengijinkan sang istri untuk melepaskan cadarnya agar wajah cantiknya saat resepsi pernikahan dapat dilihat seluruh tamu undangan yang hadir.

Tampak wajah Bebi cukup jelas perempuan yang telah menjadi istri Opick ini tampil begitu anggun dan rupawan dibalut gaun pengantin warna khaki.

Bebi tampak memiliki hidung yang mancung dan wajahnya yang imut dipulas make up flawless nan natural.


Bebi Silvana adalah seorang janda anak satu yang bercerai dengan suami pertamanya dan dipisahkan dengan anaknya.

Diketahui perceraian Bebi Silvana dan suami pertamanya tidak berlangsung secara baik-baik.

Bebi Silvana nyatanya bukan orang sembarangan.

Ia adalah seorang mantan model sekaligus pengusaha yang bergerak di bidang material alam.

Bebi Silvana memiliki perusahaan bernama PT. Sulthan Multy Industri yang merupakan supplier dalam bidang material alam.

Perusahaannya menjadi salah satu pemasok Batu Split, Batu Makadam, Abu Batu, Pasir Beton, Pasir Pasang dan lain sebagainya.

sumber