Ngaku Mimpi Bertemu Tuhan, Artis Cantik Ini Putuskan Masuk Kristen Ikut Agama Sang Suami

Artis cantik ini awalnya menikah secara Islam, namun baru sebulan menikah malah pindah agama masuk Kristen mengikuti sang suami.


Dilansir detik.com 6/12/2018, artis cantik yang dimaksud adalah Ovi Sovianti. Mantan personil Duo Serigala ini menikah dengan Franky Roring pada 7 Oktober 2018 lalu. Sang suami sempat mualaf sebelum akad, namun sebulan setelah berumah tangga Franky justru berbalik ke agamanya semula.


Keputusan sang suami ternyata diikuti Ovi Sovianti. Pedangdut seksi ini nekat masuk Kristen mengikuti suaminya. Namun, Ovi mengaku keputusannya masuk Kristen bukan karena pengaruh sang suami, melainkan pilihannya sendiri.


“Gue pindah keyakinan bukan karena suami. Justru gua jadi kasihan, suami gua jadi disalahkan banyak orang karena kejadian ini (pindah keyakinan). Jangan salahkan suami saya,” ungkap Ovi seperti dikutip detik.com 6/12/2018.


Ovi menuturkan yakin memeluk Kristen karena bermimpi bertemu Tuhan. Ia mengungkapkan jika Tuhan mendatanginya dan diterima Ovi dengan penuh suka cita.


"Kalau aku jelaskan mungkin kalau nalar orang nggak masuk akal sih kalau buat aku. Ya seperti itu (dari mimpi). Tuhan sendiri yang mendatangi aku. Jadi walaupun aku jelaskan itu yang kayak nggak masuk akal. Jadi biar aku yang ngerasain aja. Jadi itu sangat indah luar biasa dan sangat sukacita aku jalaninnya," tuturnya seperti dikutip detik.com 6/12/2018.

Lebih lanjut, Ovi mengungkapkan jika saat ini ia dan sang suami tetap beribadah sesuai dengan keyakinan yang tengah di pegangnya. Termasuk, dengan keyakinan mereka saat ini.


"Pas awal-awal mualaf memang sudah bisa sholat. Tapi karena kita berdua sudah berpindah ke sebelah jadi kita ngikutin saja sih maunya Tuhan seperti apa," pungkasnya seperti dikutip detik.com 6/12/2018.


sumber