Ngaku Bahagia Usai Keluar dari Islam, Begini Nasib Artis Cantik Ini

 Halo sahabat uc'ers, Pada kesempatan artikel kali ini kita akan membahas tentang kehidupan seorang selebriti yang bernama Bunga Zainal. Bagi kalian yang merupakan penggemar sinetron maupun ftv di Indonesia ini pasti sudah tak asing lagi dong dengan sosok artis cantik satu ini yang sering menghiasi layar kaca televisi kalian.


Seperti yang dilansir dari pemikiran penulis (13/10/2018), Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti. Setiap orang memang wajib untuk memiliki hak memeluk agama yang mereka yakini tanpa adanya paksaan. Namum, setiap ada artis yang memutuskan untuk berpindah agama pasti akan membuat jagat hiburan ini menjadi heboh diperbincangkan.


Bunga Zainal sebelum memutuskan untuk menikah dengan produser kaya yang bernama Sukhdev Singh ini sempat keluar dari islam dan juga dulunya sempat merahasiakan pernikahannya. Meski begitu, Bunga Zainal blak-blakan tentang isu dirinya yang sempat dianggap menjadi orang ketiga hingga alasannya untuk berpindah agama.


Usai memutuskan keluar dari Islam dan memeluk agama Hindu, Bunga Zainal mengaku bahagia. Lantaran menurut pengakuannya, Ia kini lebih khusyuk dalam urusan beribadah. Tentu semua agama mengajarkan tentang kebaikan dan setiap orang juga berhak untuk memutuskan memeluk agama yang mereka yakini.


"Jadi semua agama itu baik tidak mengajarkan keburukan. Cuma kan yang ngejalanin kan saya fine-fine aja. Aku jauh lebih baik hidup aku. Jadi aku memilih agama ini. Aku mengikut agama bapak aku juga fine, ternyata aku lebih khusyuk dalam menjalani agama," ujarnya.


Mengaku bahagia usai keluar dari islam dan dinikahi produser kaya raya, Kini nasib Bunga Zainal memang lebih mujur. Dirinya kini terlihat lebih cantik dengan kulitnya yang putih dan mulus, Bahkan banyak yang menduga jika dirinya melakukan operasi plastik. Namun hal tersebut tak ia gubris. Bagaimana menurut kalian?

sumber