Akhirnya Kabar Tentang Penyanyi Rossa Lamaran Terjawab

Kabar mengejutkan dari Diva Indonesia, Rossa. Mantan istri Yoyo 'Padi' ini dikabarkan akan segera menikah lagi. Menurut kabar yang beredar, Rossa tengah melakukan lamaran.


Dilansir hot.detik.com 27/11/2018, kabar ini mencuat setelah penyanyi Melly Goeslaw menyebut jika Rossa tengah mempersiapkan lamarannya. Melly menyebut menggantikan posisi Rossa sebagai juri di ajang pencarian bakat karena yang bersangkutan tengah lamaran.


"Hari ini lagi makeup untuk ngegantiin Ocha jadi juri Idol Junior di RCTI ya. Selamat ya Mba semoga persiapan lamarannya lancar ya," ujar Melly Goeslaw melalui Instagram Stories pribadinya.


"Saya menggantikan Ocha yang sedang lamaran," tuturnya lagi di Instagram Stories Maia Estianty seperti dikutip hot.detik.com 27/11/2018.


Selama ini Rossa memang dikenal dekat dengan Afgan. Bahkan, keduanya sering terlihat jalan bersama di beberapa kesempatan. Afgan dan Rossa tak ragu untuk pamer kemesraan di depan publik bahkan media sosial.


Mendengar desas-desus yang beredar, kabar Rossa yang tengah mempersiapkan lamaran akhirnya terjawab. Melalui sebuah postingan di Instastory, Rossa memberikan pengakuannya.


"Edisi dibuang sayang....btw guys, udah viral ajah becandaan teh melly tentang aku lamaran. Aku memang lagi interview buat karyawan2 baru buat rossabeauty. Bukan lamaran nikahan. Teh Melly aja iseng trus kalian percaya aja," ungkap Rossa seperti dikutip hot.detik.com 27/11/2018.

sumber