Billy Syahputra Marah Besar Dengan Hotman Paris, Netizen : Mau Nantangi Buaya?

Belakangan kasus yang menyeret nama Billy Syahputra sebab dirinya mendukung Hilda Vitria yang menuntut Kris Hatta masih tetap bergulir hingga saat ini, ternyata kasus tersebut juga akhirnya menyeret nama pengacara kondang yaitu Hotman Paris Hutapea.

Siapa yang tidak kenal dengan Hotman Paris Hutapea? pengacara terkenal dan juga tajir ditambah seperti artis pula tersebut memang merupakan orang yang tidak bisa diajak main main, dan Billy Syahputra malah justru menantangnya.


Seperti yang dilansir melalui laman wowkeren.com (14/12/2018) persidangan kasus Kris Hatta dengan Hilda Vitria beserta Billy Syahputra memang belum usai, seolah diulur-ulur hingga kasus ini seperti adegan sinetron.

Dalam sebuah unggahan terbaru, Kris Hatta diundang di Hotman Paris Show sehingga Kris Hatta mengunggah dirinya bersama Hotman Paris Hutapea. Hotman Paris pun mengungkap analisanya bahwa Hilda Vitria tengah memanfaatkan Kris Hatta dan Billy Syahputra dalam pusarannya, sehingga merasa dirinya menjadi top karena diperebutkan.

Seperti yang dilansir melalui laman serumpi.com (14/12)2018) ternyata ungkapan Hotman Paris Hutapea tersebut membuat Billy Syahputra menjadi meradang, melihat video tersebut di acara pagi-pagi pasti happy, Billy menyebut bahwa ada pihak yang seolah memperpanjang urusan mereka.


Billy juga mengatakan bahwa Hotman Paris telah ikut campur dalam permasalahan tersebut, seolah-olah merasa pintar dalam beramal tapi justru kenyataannya malah zonk. Billy Saputra marah dan tidak menerima bahwa kekasihnya di jelek jelekan oleh Hotman Paris.

Seperti yang dilansir melalui laman kapanlagi.com (14/12/2018) Billy mengaku tidak akan memaafkan Hotman Paris, dan dirinya juga mengklarifikasi bahwa Hilda tidak pernah memanfaatkan situasi tersebut.

Dengan marah dia mengatakan bahwa yang menjalani hidup adalah dirinya, dan dirinya tahu apa yang terbaik untuknya, dan Hilda tidak pernah merugikannya. Billy juga menyebut bahwa Hotman Paris merupakan seorang paranormal namun kenyataannya malah zonk.


Hotman Paris dituduh telah memfitnah dirinya, dia juga mengatakan bahwa Hotman Paris tidak mengetahui Hilda itu seperti apa, bahkan dia marah Hotman Paris tidak pantas membela Kris apa yang dikatakannya telah melanggar hukum.

Selain itu Billy justru mengatakan lagi Hotman sebagai pakar hukum harusnya tidak membela Kris Hatta. Hotman Paris sebelumnya menilai surat gugatan Hilda adalah agar statusnya kembali gadis dan bukan janda, karena tidak pernah ada pernikahan sehingga tidak ada istilah janda, dan itu yang dialami Kris Hatta, begitu kata Hotman Paris Hutapea.

Mendengar reaksi Billy Saputra netizen pun ramai-ramai memberikan komentar, mereka mengatakan justru Billy Saputra menantang buaya, "mau nantangin buaya ya?". tulis seorang netizen.

sumber