Terpaksa Menikah Karena Takut Foto Tanpa Busana Tersebar, Begini Nasib Artis Ini Sekarang

Siapa di antara UCers yang tak kenal dengan Aurelie Moeremans? Wanita yang lahir di Brussel, Belgia, pada 8 Agustus 1993 ini dikenal sebagai aktris dan model di tanah air.

Wanita cantik ini memiliki masa lalu yang kelam. Ia pernah terpaksa menikah dengan Roby Tremonti pada 10 Oktober 2011 lalu di sebuah Gereja di Cibinong, Depok. Ia merasa pernikahan tersebut tidak sah.


"Aku nggak nikah juga (nggak sah), aku nikah saja nggak masuk catatan sipil. Aku nikah tuh kayak terpaksa. Kata orang tua, bukan nikah secara agama kalau terpaksa gitu," kata Aurelie.
Kabarnya ia terpaksa melakukan hal tersebut karena takut foto tanpa busananya tersebar.


Setelah lama tak terdengar beritanya, begini nasib artis ini sekarang.

Dirinya belakangan kembali terlihat di layar kaca dengan membintangi sinetron berjudul Saat Hati Telah Memilih produksi MNC Pictures yang ditayangkan di RCTI.


"Aku main sinetron lagi setelah tiga atau empat tahun ya," ujar Aurelie Moeremans.
Kekasih Ello ini mengaku rindu syuting setiap hari. Ia juga bersedia membintangi sinetron ini lantaran ceritanya menarik.

"Kangen ya kangen, setelah cukup lama enggak stripping, syuting setiap hari. Aku ambil ini juga karena ceritanya menarik,” ujarnya.


Pada sinetron tersebut, ia berperan sebagai mahasiswi kedokteran bernama Riri. Dirinya beradu akting dengan Ricky Harun yang berperan sebagai pria bernama Andi yang mengidap penyakit jantung.

sumber