Tak Di Publikasikan, Ternyata Artis Ganteng Ini Pindah Agama Diam-Diam

Memang agama merupakan keyakinan dan hak asasi manusia yang sangat hakiki.Seperti para artis ini yang sengaja pindah agama seperti halnya ari wibowo.Siapa yang tak kenal sosok Ari Wibowo, artis yang sudah lama sekali terjun dalam dunia entertaimen sejak masa remajanya.


Ternyata Ari Wibowo menyimpan sebuah rahasia kelam di masa hidupnya.Meskipun dikenal dan sangat populer dikalangan masyarkyat Indonesia, ternyata artis tampan ini banyak yang bemum mengetahui tentang informasi pribadinya.

Pemain sinetron tersanjung ini merupakan salah satu aktor terbaik Indonsia yang jarang mendapatkan respon negatif dari para netizen.bermula dari Awal kisah Ari Wibowo masuk dunia entertaiment, ketika dirinya mengantarkan kakak nya ketempat syuting,


Dirinya akhirnya ditawai oleh seorang sutradara untuk bermain sinetron.Alhasil Karir Ari Wibowo semakin meruket dan sukses dalam membintangi berbagai sineron yang berjudul ' Tersanjung 'Pria yang sudah berusia kepala empat ini ternyata sudah jarang tampil di TV karena kesibukannya mengurusi bisnis.


Meski saat ini ariwibowo berbeda keyakian dengan sang kaka yaitu Ira Wibowo yang beragama muslim. Ari Wibowo ternyata masih saja kompak dan akur dengan sang kaka.Ari Wibowo dan juga Ira Wibowo hidup berdampingan walaupun ari wibowo sudah berpindah keyakinan


sumber