Tak Disangka Inilah Alasan Gisella Anastasia Pilih Adik Roy Marten Jadi Pengacaranya!

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Gading dan Gisel, Seakan tersambar petir disiang bolong Gisel secara resmi menggugat cerai Gading di Pengadilan Negri Jakarta Selatan.

Perceraian tersebut diyakini dengan adanya orang ketiga, namun pihak Gisel maupun Gading masing-masing masih diluar negri dan belum bisa diminta kejelasannya akan kasus ini.


Dan juga kuasa hukum Gisel Andreas Sapta Finady menegaskan kalau kliennya sudah menggalami cekcok kelewat berat hingga harus berujung perceraian. Andreas menambahkan kalau komunikasi mereka 1,5 tahun belakangan memang memburuk.

Segala cara telah ditempuh untuk mendinginkan situasi rumah tangga mereka, termasuk melibatkan orang tua masing-masing sebagai mediator.

Alasan Gisel memilih Crish Salam yang tidak lain adalah adik dari mertuanya Roy Marten adalah bukan tanpa alasan. Menurutnya keputusan tersebut diyakini karena hubungan kerabat yang erat sehingga dapat lebih menjaga privasi keluarga.

"Dua-duanya kebetulan memang sepakat, buktinya apa, buktinya adalah Gisel, dikuasakan oleh om-nya Gading, yaitu Mas Chris," ungkap Andreas, seperti dilansir planet.merdeka.com Rabu (28/11/2018).

Kabar perceraian rumah tangga Gading dan Gisel telah menjadi trending topics selama seminggu terakhir ini. Pihak Gading dan Gisel juga sudah mengadakan pertemuan yang menyatakan jika Gisel dan Gading berpisah secara baik-baik.

sumber