Keceplosan Saat Wawancara? Sophia Latjuba: Agama Saya Adalah . . .

Siapa di antara UCers yang tidak kenal dengan Sophia Latjuba? Wanita satu ini dikenal sebagai model, aktris, sekaligus penyanyi di tanah air.

Dirinya diketahui bergabung di pementasan teater Bawi Lamus yang akan dipentaskan di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki pada 13 dan 14 Oktober mendatang.


Mantan kekasih Ariel Noah ini pun mengutarakan alasannya bergabung di pertunjukan teater Bawi Lamus.

"Karena di belakang layar orang-orangnya luar biasa. Kayak Jay Subiakto, Erwin Gutawa, Leo, orang-orang yang sudah sering kerjasama sejak almarhum Chrisye, itu alasan nomor satu," ujar Sophia Latjuba.


Selain itu, wanita satu ini juga mengatakan bahwa dirinya jatuh cinta pada alam Kalimantan Tengah.

"Nomor dua, Bawi Lamus sendiri mother nature adalah salah satu pertunjukan seni dan budaya dari Kalimantan Tengah, Dayak. Saya pernah ke sana. Jatuh cinta sama alamnya," tuturnya.
Sophia Latjuba tampaknya keceplosan saat wawancara. Ia menyebutkan tentang agamanya.


"Dan secara general juga kalau orang tanya agama saya, yah, agama saya adalah alam ini. Jadi apa pun yang berhubungan dengan alam, saya sangat excited. Karena alam guru saya," kata Sophia Latjuba.

sumber