Sebarkan Syiar Islam Di Sisa Hidupnya, 2 Artis Cantik Ini Tinggalkan Dunia Hiburan

Jika banyak artis yang menginginkan memiliki karier yang panjang di dunia hiburan, tapi sepertinya hal tersebut tidak berlaku untuk 2 artis ini. Betapa tidak Ucers, demi untuk sebarkan syiar Islam di sisa hidupnya, 2 artis cantik ini tinggalkan dunia hiburan. Tentu saja ini pilihan yang jarang dilakukan oleh banyak artis bukan?

1.  Peggy Melati Sukma


Padahal kariernya sangat melejit sebagai bintang sinetron di era 90-an. Bahkan jargon 'pusingnya' di sinetron Gerhana hingga kini masih diingat oleh publik. Tidak itu saja, namanya juga melambung sebagai pembawa acara sejumlah program Tv.


Namun tiba-tiba saja ia menghilang dari gegap-gempita dunia hiburan tanah air. Dan tak disangka jika ternyata Peggy memang sudah tinggalkan dunia hiburan, dan memilih untuk sebarkan syiar Islam di sisa hidupnya. Ya, mantan artis ternama itu kini memilih berdakwah sebagai jalan hidupnya.

2.  Sara Chaudhry


Artis cantik ini merupakan aktris dan model dari negara Pakistan. Sejatinya kiprahnya di dubia hiburan tidak perlu diragukan lagi. Bahkan ia telah menggeluti bidang tersebut dalam kurun waktu lama, dan hasilnya ia menghasilkan karya-karya yang ciamik. Sebut saja drama Tv berjudul Tareekian, Malangi atau Din Dharly.


Tapi keputusan mengejutkan diambilnya setelah ia memutuskan untuk tinggalkan dunia hiburan demi tujuan sebarkan syiar Islam di sisa hidupnya. Dan kini Sara sembari terus mendalami Islam, ia juga telah menjadi seorang penceramah yang disukai oleh banyak orang.

Nah Ucers, itu kisah 2 artis yang demi untuk sebarkan syiar Islam mereka rela tinggalkan dunia hiburan. Semoga bermanfaat ya.

sumber