Impiannya Terwujud, DJ Butterfly Akhirnya Menikah Dengan Lelaki Gemuk dari Indonesia

Tahun ini nama DJ Butterfly sering muncul di layar kaca. Selain jago nge-DJ, Butterfly ternyata juga memiliki kemampuan menghibur penonton layar kaca publik Indonesia meski ia berasal dari Thailand. Karena memang, DJ yang satu ini terkenal dengan kecintaannya pada Indonesia.


Saking cintanya dengan Indonesia, Dj Butterfly kerap membagikan aksinya saat mencicipi makanan Indonesia, dan selain itu, dirinya pernah berharap akan mendapat jodoh orang Indonesia. Dan tipe cowok idealnya bukanlah seperti yang biasa perempuan idamkan, tetapi ia justru menginginkan calon suaminya berbadan tambun.

"Aku sangat suka cowok yang gendut. Yang kurus nggak mau. Kalau gendut aaaaaa! Sama kan hahaha.

Sejak lama aku suka cowok gendut," ungkap DJ Butterfly

"Sama kan kayak sama? Kalau kecil nggak enak dipeluk," jelasnya.

"Aku nggak pernah tau fat guy itu lucu-lucu gemes banget. Nggak suka yang six pack. Kalo cowok gendut mantep cuy," pungkasnya.


Dan impiannya pun akhirnya terwujud. Ia baru saja melangsungkan resepsi pernikahan di sebuah hotel mewah. Dengan gembira, ia membagikan momen spesialnya ini di instagramnya.

Pria Indonesia yang berhasil mempersuntingnya bernama Andri Tanu Wijaya, dan terlihat dari gambar, suaminya tersebut sangat sesuai dengan kriteria idaman DJ Butterfly, gemuk dan tinggi.


DJ satu ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak memilih lelaki Thailand sebagai suaminya melainkan pria Indonesia dikarenakan dirinya mengaku berhutang budi pada Indonesia karena telah melambungkan namanya.


"Of course, jika bukan Indonesia, enggak ada DJ Butterfly. Aku datang ke sini kerja sebagai DJ.

Semua orang kenalnya DJ Butterfly di Indonesia bukan di Thailand. Hidupku di sini," kata DJ Butterfly

sumber