Dita Soedarjo Beberkan Penyebab Hubungan dengan Denny Sumargo Kandas

 Rencana pernikahan Denny Sumargo dan putri konglomerat Dita Soedarjo batal dilaksanakan. Hal itu diungkap secara mengejutkan melalui akun Instagram pribadi keduanya.

Keputusan untuk membatalkan pernikahan diakui keduanya baru kemarin terjadi. Dita pun mengaku kecil kemungkinannya untuk mereka menyesali perpisahan tersebut dan kembali bersama.


"Nggak tahu (kemungkinan balikan). Kayaknya nggak sih," ungkap Dita sambil tersenyum tipis.

Berita miring terus menerpa Denny Sumargo sejak tiba-tiba memutuskan bertunangan dengan putri konglomerat, Dita Soedarjo pada Agustus lalu. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com).

Ditanyai alasannya tak mungkin kembali dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo yang ditemui di Plaza Indonesia, Kamis (14/12), enggan menjelaskan secara rinci. Namun, Dita memastikan bahwa perbedaan prinsip keduanya menjadi faktor utama.

"Visi misi, ya beda soal ke depan. Karena saya bukan aktris, juga saya pengusaha kan ya, gimana ya. Saya mungkin nggak terlalu understand pergaulan aktor. Sangat beda, ya," jelasnya.

"Mungkin saya nggak ngerti (awalnya), kalau syuting bisa bener-bener go overtime, kalau calling-an tiba-tiba mendadak. Kerja kantor kan nggak mendadak gitu ya, lebih structure, jam 6 beres misal. Kalau pun lembur tiap jam dibayar, perusahaan tuh mikir dulu sebelum nyuruh karyawannya lembur. Kalau aktor kan unpredictable," lanjut Dita


Namun, Dita mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan mantan tunangannya tersebut. Bahkan, dia mengungkap jika mereka akan menjadi teman yang baik satu sama lain.

"He's a good guy. Kami akan selalu berteman baik," tutup Dita Soedarjo.

Diketahui, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo melangsungkan lamaran Agustus lalu. Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan akhir tahun 2018 atau awal tahun 2019. Tak ternyana, hubungan keduanya berakhir.

sumber