Siapa Sebenarnya Quraish Shihab? Beginilah Pengakuan Mengejutkan Dari Ustaz Abdul Somad

Quraish Shihab, siapa yang tak kenal dengan nama dan wajah tokoh satu itu. Ya, beliau dikenal sebagai salah satu ulama kondang yang terkenal dengan ilmu agamanya yang tinggi. Dan karakternya yang bijaksana dan cenderung tidak suka berbicara di hadapan publik, membuat sosok itu sangat disegani di negeri ini.


Namun meskipun demikian, kehidupan seorang Quraish Shihab tak luput dari sisi yang dianggap kontroversial oleh banyak orang. Ya, tentu saja ini menyangkut penampilan anak-anak dari ulama tersebut yang belum mengenakan hijab. Sebut saja nama Najwa Shihab yang sangat terkenal di Indonesia.


Dan karena hal tersebut, banyak orang yang bertanya-tanya siapa sebenarnya Quraish Shihab? Dan Anda terkejut Ucers, beginiah pengakuan mengejutkan dari Ustaz Abdul Somad.


Menariknya Ucers, Ustaz Abdul Somad pernah mengungkapkan bagaimana sosok sebenarnya dari Quraish Shihab di dalam sebuah ceramahnya. Siapa sangka jika UAS menyebut sosok tersebut sebagai salah satu ulama terpandang yang dimiliki oleh Indonesia. Dan sudah terbukti memiliki wawasan keagamaan yang tinggi, dan pendapatnya kerap dijadikan rujukan di Indonesia bukan?


Ya sih, Quraish Shihab memiliki pandangan yang berbeda tentang hijab dengan para ulama kebanyakan, tapi UAS mengatakan dan mengakui, bahwa sosok ulama tersebut dalam hal hijab memang berbeda pendapatnya. Namun bukan berarti jika memiliki perbedaan pendapat harus berselisih bukan Ucers?

sumber