Tak Sangka, Gading Pernah Berkata Lebih Baik Kehilangan Pasangan Dari Pada Harta, Kenapa?

Berita tentang pasangan Gading Marten dna Gisel begitu ramai diperbincangkan, lantaran berita yang tidak mengenakan, terjadi pada pasangan ini.

Tak ada yang menduga, jika pasangan ini akan bercerai, lantaran selama ini tidak terlihat jika mereka memiliki masalah, malah sebaliknya, terlihat romantis dan harmonis selalu, apalagi dengan adanya putri semata wayang mereka, Gempi.


Kekompakan keluarga ini, sangat di sukai oleh para netizen, dan tidak menyangka jika akan terjadi seperti sekarang ini.

Jika terlihat sebelumnya, mereka selalu tampil romantis dan terlihat tidak segan untuk saling mengungkapkan cinta dan bersikap romantis di depan khalayak ramai.

Walau telah melayangkan gugatan cerai pada Gading, namun alasan yang menjadi penyebab Gisel untuk menceraikan Gading tidak di ketahui apa penyebab yang sebenarnya.

Banyak spekulasi publik yang muncul, tapi apa yang sebenarnya, hanya mereka lah yang tau dan merasakannya.


Semenjak ramainya kabar Gisel menggugat cerai Gading, membuat para netizen seolah olah mengajak untuk melihat kembali, bagaimana keseruan pasangan ini yang terlihat selalu kompak dan romantis.

Dan jika di lihat kebelakang kembali, ada sesuatu yang menjadi sorotan netizen, yaitu ucapan Gading rela kehilangan pasangan daripada harta, kok bisa ya Gading bicara seperti itu.

Jika melihat kembali sesi tanya jawab Jessica Iskandar dengan Gading dan Gisel pada tahun 2016 yang lalu di channel Youtube pribadinya, terlihat pasangan ini begitu kompak dan romantis sekali.

Namun pada saat itu, ada pertanyaan yang di berikan Jessica pada mereka, salah satunya yang menjadi sorotan adalah, pertanyaan mengenai pilihan pasangan atau harta.


"Pilih kehilangan pasangan atau kehilangan harta?" tanya Jessica.

"Kehilangan harta," jawab Gisel.

"Kehilangan pasangan lah," jawab Gading.

Jawaban Gading membuat Gisel dan Jessica kaget, kenapa lebih memilih harta dari pada pasangan hidup.

"idih..," sahut Gisel dengan wajah terkejut.

"Oh..bukan elu tapi, maksudnya kan global kan. Maksudnya kalau konteks global misal lu kehilangan pasangan, bisa dapat pasangan lagi," ujar Gading berusaha memberi alasannya.


Namun Gisel tidak mau kalah, tetap mengatakan jika Gading hanya mementingkan duniawi saja.

Karena Gisel berkata begitu, akhirnya Gading mengalah, dan baru mengatakan lebih baik kehilangan harta dari pada pasangan.

Duh kok Gading begitu ya guys, menurut kalian gimana ya.

sumber