Terjerumus Pergaulan Bebas Hingga Hamil Duluan, Begini Nasib Artis Cantik Ini

Artis cantik Joanna Alexandra tak pernah malu-malu mengungkapkan jika dirinya dulu pecandu narkoba pelaku pergaulan bebas. Akibat perbuatannya itu, ia pun hamil duluan.

Joanna mengaku jika dulunya suka dugem bersama kekasihnya Raditya Oloan. Bahkan, mereka berdua yang sama-sama pecandu narkoba sempat teller bareng hingga lakukan s*ks bebas.


"Aku pernah terjerumus narkoba dan free s*ks. Diambil positifnya saja. Sekarang aku berubah. Positifnya lagi, papa dan mama yang cerai sekarang rujuk lagi," ungkap Joanna.

"Meski kita punya masa lalu kurang baik karena suka clubing (dugem) hingga aku hamil sebelum nikah.


Kejadian itu buat aku taubat begitupun dengan Radit karena ia mau membesarkan anak ini. Akhirnya, aku berserah diri sama Tuhan dan menjadi lebih baiklah disitu. Aku dan suamiku benar-benar berserah dan belajar lebih baik," tambahnya seperti dikutip bintang.com 15/11/2018.

Terjerumus dalam pergaulan bebas hingga hamil duluan, bagaimana nasib Joanna Alexandra?


menikah di usia sangat muda, 20 tahun, Joanna dan Raditya mampu membuktikan bisa menjadi orang tua yang bertanggung jawab. Sejak menikah pada 16 Juni 2007 silam, keduanya telah dikaruniai 4 orang anak.


Bahkan, Joanna Alexandra kini dinobatkan menjadi Duta Penyakit Langka Indonesia oleh yayasan MPS dan Penyakit Langka Indonesia. Hal ini lantaran perjuangan Joanna dan suami dalam menyembuhkan penyakit anak bungsunya yang menderita kelainan. Anak bungsunya yang bernama Zio sempat berlubang pada jantungnya dan kakinya bengkok. Namun, kini sudah berangsur membaik.


"Awalnya aku bangga tapi sempat mikir juga, aku harus bangga atau gimana karena ini duta penyakit langka. Tapi sejak kehadiran Zio, pikiran aku jadi lebih terbuka. Sebelumnya mungkin banyak ibu-ibu yang kesusahan dan malu dengan keadaan anaknya.

Ternyata keadaan Zio ini bisa menjadi berkat buat banyak orang. Aku bangga banget sekarang. Ini wow banget untuk anak-anak seperti Zio," tuturnya seperti dikutip tribunnews.com 15/11/2018.

sumber