Nekat Menikah dengan Bule Tapi Malah Selingkuh dengan Pria Lokal, Begini Nasib Artis Ini

Memang bukan rahasia lagi jika banyak artis yang menikah dengan bule. Begitu juga dengan artis cantik Feby Febiola yang menikah dengan pria berkewarganegaraan Perancis, Bruce Nicholas Delteil pada pada 2000 silam.


rumah tangganya bersama pria bule tidak berjalan mulus. Artis cantik yang terkenal dengan perannya sebagai 'Tante Amerika; ini malah selingkuh dengan pria beristri, Franky Sihombing, yang merupakan ayah dari Petra Sihombing.


Atas tuduhan perselingkuhan ini pula Feby dan Bruce mengakhiri rumah tangganya pada 23 April 2013. Sementara itu, Franky juga memutuskan bercerai dengan Luciana Nova Putong pada 2016 silam. Franky mengaku jika dirinya rela menceraikan Nove demi Feby Febiola. Bahkan, karena hal ini Nova pun sempat ingin bunuh diri.


Meski sempat membantah, Franky pun akhirnya mengaku telah berselingkuh dengan Feby Febiola. Mereka pun akhirnya menikah pada 22 Januari 2016 silam.

“Mau dibilang selingkuh memang iya. Waktu itu begitu adanya. Saya nggak mau menutupi,” ungkap Franky seperti dikutip tribunnews.com


Nekat menikah dengan bule tapi malah selingkuh dengan pria lokal, bagaimana nasib Feby Febiola?

Dilansir tribunnews.com 17/11/2018, usai resmi menikah, Franky dan Feby mendapat julukan pasangan selingkuh yang sukses. Mereka kini pun menetap di Pulau Dewata, Bali.


Namun sayang, 2 tahun berumah tangga, Franky dan Feby tak kunjung diberikan momongan. Berbeda dengan anaknya, Petra Sihombing yang kini menanti kelahiran buah hatinya yang pertama.

sumber