Foto Bareng Ariel Noah, Marion Jola Diingatkan Hati-hati Kalau Diajak Bikin Video

Jika Sophia Latjuba punya pacar baru, Ariel Noah tak mau kalah. Ia kini terlihat mesra dengan mantan finalis Indonesian Idol, Marion Jola. Kemesraan mereka ini diunggah sendiri oleh Marion Jola dalam sebuah foto di Instagram pribadinya.


Dilansir tribunnews.com 6/1/2018, Dalam foto tersebut, Marion Jola tampak cantik dengan dress biru terbuka di bagian bahu. Sedangkan, Ariel tampil kasual dengan kaus dan jeans. Nampaknya, mereka tengah berada dalam acara yang sama, yakni AMI Awards.


Hal ini diketahui dari keterangan foto yang ditulis Marion Jola di Instagram. "Throwback backstage AMI awards." Sebelumnya, Marion Jola sempat membuka kolom komentar, namun karena disinyalir tak sanggup membaca komentar 'nakal' netizen, Marion Jola lantas menutupnya.


Meski, telah ditutup oleh Marion Jola, netizen tak kehilangan akal. Mereka justru mengomentari pada foto lain. Sebagian besar netizen justru menyoroti mata Ariel Noah. Ariel yang memicingkan matanya dianggap netizen sebagai jurus terjitu untuk memikat hati wanita. Maka dari situ, netizen pun mengingatkan Lala untuk tidak menatap mata Ariel Noah.


“Hati-hati sama matanya Ariel,” tulis seorang netizen.

“Wah abis foto langsung kepincut nih,” sahut netizen lain.

Marion Jola pun diingatkan hati-hati dengan Ariel karena takut kalau nanti diajak bikin video klip bareng.

”Hati-hati lho kalau foto sama Ariel, sebaiknya jangan tatap matanya, ntar diajak buat video klip bareng, wkwkwkwk,” komentar salah satu netizen.

”Tadi foto bareng kang Ariel? Hati-hati ya Marion, jangan termakan kata-kata manisnya,” timpal netizen lain seperti dikutip tribunnews.com 6/11/2018.

sumber