Inikah Pria Indonesia yang Sedang Dekat Dengan Selena Gomez?

Kisah cinta Selena Gomez Baru-baru ini adalah hal yang sangat menarik untuk dibahas. Setelah dikabarkan putus dari mantan kekasih Bella Hadid dan dekat lagi dengan mantan kekasih nya yang dulu yaitu Justin Bieber, selang beberapa lama pun netizen dikejutkan lagi dengan kabar bahwa Justin Bieber telah menikah dengan Hailey Baldwin.

Kabarnya Selena mengalami shock dan depresi sehingga ia melakukan rehabilitasi dan vacum sejenak dari dunia keartisan nya.Namun tak disangka sebuah akun Instagram bernama @faizsadad ketahuan mengunggah foto dirinya sedang bersama dengan Selena Gomez, eits namun jangan salah ..ternyata foto tersebut hanyalah editan dengan skill dewa pria ini.

Langsung saja ini dia foto-foto nya :









Selain Selena Gomez pria ini juga mengunggah foto kebersamaan nya dengan artis Hollywood lainnya berkat skill Photoshop nya yang tinggi. Selain dengan Selena Gomez pria ini juga sering mengunggah foto dengan Gigi Hadid, Bella Hadid, Justin Bieber, Nicky Minaj hingga Lana Del Rey.

Karena skill dewa nya ini akun Instagram nya pun kebanjiran followers dibumbui dengan caption yang kocak membuat setiap postingan nya menarik banyak netizen untuk memberikan komentar yang sebagian banyak adalah pujian.

Tidak dapat dipungkiri jika skill pria ini memang tinggi!

sumber