Pernah Jadi Pacar Pertama Tommy Soeharto, Kondisi Artis Cantik Ini Sekarang Mengejutkan!

 Artis cantik ini dulunya pernah menjadi pacar pertama dari Tommy Soeharto. Dialah Ita Mustafa, artis cantik yang tenar di era 90-an.

Dilansir serumpi.com 7/12/2018, Ita Mustafa mengawali dunia keartisannya sebagai peran pendukung hingga namanya tak dicantumkan dalam 4 film pertamanya. Ita mulai dipercaya menjadi pemeran utama dalam film 'Tinggal Sesaat Lagi' bersama aktor senior Roy Marten.


Semenjak saat itu, karir Ita semakin menanjak. Ia pun pernah bermain dalam film Warkop DKI sebagai Tiwi adik dari Kasino di 'Gede Rasa'.Tak hanya di dunia akting, ia juga sempat melebarkan sayapnya di dunia modeling. Peruntungan di dunia tarik suara juga pernah dicicipinya dengan merilis lagu berjudul Cantik, Kemana, Daun Pintu Hatiku dan masih banyak lagi.


Popularitas Ita semakin menanjak saat digosipkan berpacaran dengan keluarga Cendama, Tommy Soeharto. Dilansir serumpi.com 7/12/2018, Kala itu Tommy membawa boddy guard ketika apel ke rumah Ita Mustafa. Sayangnya, jalinan cinta mereka harus kandas sebelum melangkah ke pelaminan. Kabarnya, keluarga Cendana tidak setuju dan tak menyukai sosok Ita.


Pernah menjadi pacar pertama Tommy Soeharto, bagaimana kondisi Ita Mustafa sekarang?

Dilansir serumpi.com 7/12/2018, Ita Mustafa sempat muncul di tahun 2000-an saat membintangi FTV. Ita Mustafa menjadi bahan perbincangan karena kerap tampil terbuka padahal sudah pernah naik haji.


Ita telah menikah dengan Bambang Nindianto pada 1998 silam. Dari pernikahannya, mereka telah dikaruniai 2 orang anak. Rumah tangga mereka pun terlihat adem ayem. Ita cukup sering membagikan potret bersama suami dan kedua anaknya di Instagram pribadinya.

sumber