Pedas Banget! Jawaban Sule Jika Diminta Rujuk dengan Lina

Sudah sebulan lebih Sule bercerai dengan Lina. Namun, pemberitaan tentang mereka tak ada habis-habisnya. Sule yang awalnya dituding selingkuh, fakta mengungkapkan jika Lina yang berselingkuh dengan suami orang.


Dilansir tribunnews.com 30/10/2018, perselingkuhan Lina ini dibongkar sendiri oleh Icha, istri selingkuhan Lina. Suaminya, Teddy, pernah kepergok berduaan di kamar hotel dengan Lina. Bahkan, sebelum resmi bercerai, Lina sudah tinggal satu rumah dengan Teddy.


Sule pun sebenarnya sudah mengetahui perselingkuhan Lina. Sebab, yang menggedor pintu saat Lina berada di dalam bersama Teddy adalah anak Sule sendiri.


"Sampai saya tahu dia booking hotel sama Lina di Jakarta, itu pas saya nggak di sini (Indonesia. Dan itu pun anaknya Kang Sule tahu, karena yang ngetok pintu itu juga anaknya Kang Sule, dan keluar semua itu adalah Lina, Teddy, sama ibunya sama pembantu," ujar Icha seperti dikutip tribunnews.com 30/10/2018.


Meski tahu istrinya selingkuh, Sule sudah minta rujuk dengan Lina demi anak-anak. Namun, Lina menolaknya dan ngototo ingin cerai. Setelah resmi cerai, Sule mencurahkan isi hatinya dengan memberikan doa serta sindiran pedas terhadap Lina dan Teddy.

Saat ditanyakan jika nanti Lina minta kembali ke pelukan Sule, ayah dari Rizky Febian tersebut menyatakan dengan tegas jika dirinya tidak akan menerima Lina lagi. Menurut Sule, Lina sudah tega meninggalkan dan merusak rumah tangga yang sudah dia bina selama ini.


"Engga. Kalau urusan masalah tega lebih tegaan mana, dia atau saya. Tegaan mana saya yang mempertahankan demi anak-anak lalu dia tidak gubris. Tegaan mana ?" ucap Sule dengan nada tinggi seperti dikutip tribunnews.com 30/10/2018.

sumber