Cerai, Selingkuh dengan Suami Orang, Begini Nasib Artis Cantik Ini

Kisah hidup berliku dialami artis cantik ini. Menikah dengan pria berkewarganegaraan Perancis, rumah tangganya harus kandas dengan perceraian setelah 13 tahun bersama. Lantas, ia pun malah dituding selingkuh dengan suami orang.


Dilansir tribunnews.com 27/10/2018, Kisah ini dialami oleh artis cantik Feby Febiola. Menikah dengan pria bule bernama Bruce Nicholas Delteil pada tahun 2000, keduanya malah memutuskan bercerai pada 2013 silam. Retaknya rumah tangga mereka disinyalir adanya orang ketiga.


Feby Febiola dituding selingkuh dengan Franky Sihombing, yang tak lain adalah ayah dari penyanyi Petra Sihombing, yang saat itu masih berstatus suami dari Luciana Nova Putong. Artis 40 tahun ini sempat membantah telah berselingkuh dengan franky Sihombing.


 Namun, setelah keduanya resmi bercerai dari pasangan masing-masing, Feby dan Frany pun akhirnya resmi menikah pada 2016 silam. Setelah resmi menikah, barulah mereka mengakui kedekatannya diawali dengan perselingkuhan.


"Mau dibilang selingkuh memang iya. Waktu itu begitu adanya. Saya nggak mau menutupi," ungkap franky.

Cerai dengan pria bule lalu menikah dengan selingkuhannya, bagaimana nasib Fevy Febiola?


usai resmi menikah, Feby dan Franky sering mendapat julukan pasangan selingkuh yang sukses bersatu dan menyakiti pasangan sebelumnya masing-masing.

Feby Febiola yang sudah lama hengkang dari dunia hiburan, berpindah ke Bali bersama suaminya. Mereka pun membuka bisnis kuliner di Bali dan meninggalkan hingar bingar dunia keartisan di Jakarta.

sumber