Di Film 'Koi Mil Gaya' Imut Banget, Begini Nasibnya Setelah Suntik Hormon

Banyak artis melakukan hal aneh untuk sukses di industri showbiz. Termasuk mencoba tumbuh sebelum waktunya. Seperti aktris Bollywood dan bintang film India Selatan bernama Hansika Motwani.

Para penggemar Bollywood tentu mengenalnya sebagai aktris cilik yang imut di serial TV Shaka Laka Boom Boom dan film Koi..Mil Gaya (2003), seperti dilansir pagalparrot.com (04/10/18).


Tepat pada usia muda 16 tahun, Hansika memulai debutnya menjadi peran utama di perfilman India Selatan berbahasa Telugu. Film pertamanya adalah Desamuduru berhadapan dengan aktor Allu Arjun.

Penggemar India terkejut dan melihat Hansika dalam film Aap Ka Suroor bersama komposer musik, penyanyi,dan aktor Himesh Reshammiya pada tahun 2008.


Pada tahun 2003, di film Koi Mil Gaya, dia berusia 12 tahun dan setelah 5 tahun pada tahun 2008, dia mendapat peran sebagai wanita dewasa. Itu sangat tidak pantas bahwa bagaimana dia bisa terlihat sangat muda seperti orang dewasa di layar dalam rentang waktu yang singkat?


Saat itu Himesh berusia 18 tahun lebih tua darinya. Pertumbuhan mendadak Hansika menciptakan gebrakan di media. Rupanya tersiar kabar dia tumbuh sangat cepat adalah suntikan hormonal. Dikatakan bahwa Hansika diduga menggunakan suntikan semacam itu untuk meningkatkan pertumbuhannya.

Ibunya, Mona Motwani, adalah spesialis kuli. Kabarnya, dia menyuntikan horman pada putrinya agar lebih cepat tumbuh dewasa tubuhnya. Tetapi baik Hansika maupun ibunya tidak pernah berkomentar tentang hal ini. Mereka tutup mulut setiap dikonfirmasi.


Nyatanya, setelah mengambil risiko tinggi pada tubuhnya, Hansika gagal membuat gebarakan di Bollywood. Orang menyebutnya aktris gagal.

Tak mau berlama-lama di Bollywood, Hansika mengungsi ke industri film Selatan berbahasa Tamil dan Telugu. Dan sekarang dia adalah salah satu aktris terkemuka di sana.

sumber