Nekat Jadi Istri Bupati Dengan Mahar Rp 5 Miliar, Begini Nasib Artis Cantik Ini

Pernikahan memang bisa mengubah kehidupan seseorang. Begitu juga dengan artis cantik ini yang nekat jadi istri kedua Bupati.


Dilansir tribunnews.com 27/11/2018, artis cantik yang dimaksud adalah Novita Anggraeni atau Vita KDI. Vita menikah dengan Supian Hadi, seorang Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah pada 2012 silam. Namun, dari pernikahannya ini Vita dituding menjadi istri kedua lantaran sang bupati sudah memiliki istri bernama Iswanti.


Tak hanya menjadi istri kedua, mahar yang digunakan pun bernilai fantastis. yakni Rp 5 miliar. Hal ini terungkap saat Vita memamerkan koper hitam berisi uang pecahan seratus ribu. Dalam foto yang beredar, tampak sedang menghitung jumlahnya sambil memegang satu gepok pecahan tadi.


Namun, pernikahan ini pun berbuntut laporan dari istri pertama, Iswanti. Iswanti melaporkan suaminya ke Kementerian Dalam Negeri dan Polda Metro Jaya karena menikah lagi tanpa restu darinya.

Nekat jadi istri kedua dan dapat mahar 5 miliar rupiah, bagaimana nasib Vita KDI?


Dilansir tribunnews.com 27/11/2018, dari pernikahannya dengan Supian Hadi, Vita KDI dikabarkan hidup dengan segala kemewahannya. Uang, rumah, dan beberapa mobil mahal adalah sebagian harta Novita yang ia dapatkan dari Supian yang masih berstatus suami orang tersebut.


Tak hanya itu, Novita juga dibuatkan sebuah toko bernama Modycha Collection oleh suaminya tersebut. Toko yang menjual sepatu, sandal, dan tas itu didirikan di sekitar kawasan alun-alun Kota Nganjuk, Jawa Timur.


Meski telah hidup dengan bergelimang harta, Vita masih bekerja. Ia masih setia dengan musik dangdut dan mempertahankan logat medoknya. Ia juga sering membawakan lagu campursari yang memang sudah menjadi keahliannya sejak sebelum tenar.

sumber