Sepi Job, Aktor Ini Dagang Sepatu Keliling Demi Menyambung Hidup! Begini Nasibnya Sekarang

 Halo sahabat uc'ers, Pada kesempatan artikel kali ini kita akan membahas tentang salah satu kehidupan seorang selebriti yang kini sepi job dan harus dagang sepatu keliling demi susu sang anak dan menyambung hidupnya. Kehidupan seorang selebriti memang tak pernah bisa ditebak.


Seperti yang dilansir dari pemikiran penulis (03/11/2018), Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti. Ketidak hadirnya seorang selebriti terkadang bisa dianggap karena belum mendapatkan jatah panggung dan disitu pasti ada cerita juga derita dibalik mulai sepinya job dan tawaran masuk kepada mereka.


Kejadian tersebut juga harus dialami oleh aktor tampan yang pernah menjadi langganan sinetron maupun FTV. Dia adalah Ferry Ardiansyah yang beberapa tahun lalu begitu popular, kini sudah jarang tampil dilayar kaca dan membawa dampak buruk lantaran tidak ada uang yang masuk. Ferry sendiri telah memiliki seorang istri dan anak yang bernama Keefe Bazli Ardiansyah.


Sadar dirinya sudah mulai tergantikan oleh artis-artis pendatang baru. Suami Tasya Medina tersebut akhirnya mencoba untuk membuka usaha dengan rekannya, Namun hal tersebut justru berujung pada kerugian lantaran Ferry mengaku telah ditipu oleh rekannya tersebut.


Tak menyerah sampai disitu saja, Melainkan Ferry kini harus terpaksa mencoba untuk berjualan sepatu keliling walaupun dirinya telah terkenal sebagai seorang selebriti. Dirinya juga tidak risih untuk menawarkan barang daggangannya tersebut kebeberapa rekan artis di lokasi syuting hingga mendatangi rumah mereka satu persatu.


Hingga melihat kegigihan dari sang suami, Tasya Nur Medina ynag merupakan kakak kandung dari Zaskia Adya Mecca ini juga ikut berjualan, Dirinya mencoba memperuntungkan dengan berjualanan jilbab dan pakaian muslim secara online hingga dirinya juga mengantar ke jasa ekspedisi.

Detik demi detik terus berlalu, Hingga pada akhirnya perjuangan Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Median ini menuaikan hasil. Walaupun sudah tak aktif lagi menjadi seorang selebriti, Kini dirinya sukses menjadi seorang Founder di Dumeca Group, Creative Agent Event. Hingga kerja kerasnya semua tersebut berbuahkan hasil yang indah.

Bagaimana menurut kalian?

sumber