Ussy Akhirnya Bertemu dengan Orang yang Hina Sang Anak, Ternyata Begini Wajah Pelakunya

Aktris cantik Ussy Suliatiawati rupanya marah dengan beberapa komentar netizen di media sosial instagram. Pasalnya, ada beberapa akun instagram yang menghina anaknya. Tentu, hal ini membuat Ussy geram dan memutuskan untuk membuat laporan ke polisi terkait hal ini.


Laporan Ussy pun masuk ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu dan meminta pihak polisi mengusut kasus ini lantaran sudah mengganggu kenyamanan Ussy dan keluarga, terutama sang anak.

Tak butuh waktu lama, istri dari Andika Pratama ini pun akhirnya bertemu dengan salah satu pelaku yang menghina anaknya. Noviandri, seorang wanita menyerahkan diri dan mengakui bahwa ia menghina anak Ussy.


Ussy pun akhirnya bertatap muka dengan Noviandri. Dilansir dari channel youtube Cumicumi, dihadapan awak media, Ussy pun banyak bertanya tentang kasus ini kepada Noviandri. Noviandri pun meminta maaf dan mengaku telah melakukan kesalahan. Ia tidak menyangka kejadian ini akan berakhir pelaporan terhadap dirinya.

Banyak orang yang penasaran mengenai potret wajah Noviandri. Berikut adalah potretnya.


Tak hanya bisa melihat potret Noviandri, awak media pun akhirnya tahu apa yang diucapkan oleh wanita berkacamata tersebut sehingga membuat Ussy marah. Ussy pun menjelaskan kembali inti dari hinaan Noviandri.

“Elea itu nggak pantes jadi anak Ussy karena Elea itu terlalu cantik, jadi Ussy itu jelek banget-lah intinya itu, cocoknya jadi anak Andika. Iya kan? Itu kan ngomongnya”. Tutur Ussy sambil mengkonfirmasi pada Noviandri seperti dilansir pada channel youtube Cumicumi.

Noviandri pun meng’iya’kan bahwa komentar itu memang berasal dari dirinya.

Itulah beberapa informasi terkait pelaporan Ussy. Sebaiknya, hati-hati dan lebih bijak menggunakan media sosial. Pasalnya, sekarang ada UU ITE yang bisa menjerat siapa pun yang berbuat tidak menyenangkan di media sosial.

sumber